Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Januari 22, 2020
Halaman Home » Olah Raga » Bentuk Formasi, Pelatih Jurgen Klopp: Liverpool Buka Kemungkinan Pasang Dua Penyerang
  • Follow Us!

Bentuk Formasi, Pelatih Jurgen Klopp: Liverpool Buka Kemungkinan Pasang Dua Penyerang 

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, membuka kemungkinan untuk memasang dua penyerang dalam racikan strateginya. Namun, pelatih berpaspor Jerman tersebut takkan memainkan formasi dua penyerang dalam dua waktu dekat.

“Saya tak yakin bakal memainkan dua penyerang pada Minggu. Namun, itu bisa menjadi pilihan tepat di laga-laga selanjutnya,” kicau Klopp di akun Twitter resmi Liverpool, Minggu (25/10/2015).

Semenjak The Reds dilatih Brendan Rodgers hingga kini dipegang Klopp, Merseyside Merah lebih sering memainkan satu penyerang dalam pola 4-2-3-1. Christian Benteke, Danny Ings, Daniel Sturridge dan Dovick Origi bergantian mengisi lini depan Liverpool.

Di dua laga terakhir Liverpool kontra Tottenham Hotspur dan Rubin Kazan, Origi mendapat kesempatan bermain. Namun, setelah gagal mencetak gol di laga tersebut, bukan tak mungkin penyerang berpaspor Belgia akan digantikan pemain lain.

Christian Benteke digadang-gadang akan dimainkan sebagai penyerang tunggal saat Liverpool menjamu Southampton dalam lanjutan pekan ke-10 Premier League, Minggu (25/10/2015). Sejauh ini mantan penyerang Aston Villa tersebut merupakan top skor tim dengan raihan dua gol.

Sumber: Okezone/fmh

Comments

comments