Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, November 18, 2019
Halaman Home » Jurnal Warga » Giatkan Komunikasi Sosial, Danramil Semampir Silahturahmi ke Tomas dan Warga
  • Follow Us!

Giatkan Komunikasi Sosial, Danramil Semampir Silahturahmi ke Tomas dan Warga 

BERITA SURABAYAUntuk menjaga sekaligus mewujudkan supaya situasi dan kondisi di wilayah tugasnya tetap aman dan kondusif, Mayor Inf Suyoso menggelar kunjungan ke rumah beberapa tokoh masyarakat (tomas) sekaligus menggelar komunikasi sosial (komsos) ke warga binaan yang berada di wilayah tugasnya, Sabtu (24/10/2015).

Danramil mengatakan, Komandan Kodim (Dandim) Surabaya Utara, Letkol Inf Ahmad Fikri Musmar menegaskan kepada seluruh personel di jajarannya untuk terus melakukan upaya pendekatan bagi warga binaan di wilayah tugas masing-masing personel. “langkah yang kita lakukan saat ini merupakan perintah langsung dari Dandim untuk terus berbaur kepada masyarakat sekitar,”terang Danramil Semampir itu.

Ia menambahkan, dalam menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat, Dandim menghimbau kepada seluruh personel di jajarannya untuk bisa mengetahui keluhan maupun keresahan yang dialami oleh warga binaannya masing-masing.

“kita juga harus bisa mengetahui keluhan maupun keresahan yang dialami masyarakat untuk selanjutnya berikan bantuan maupun solusi kepada masyarakat itu,”kata Danramil.

Salah satu Tomas di Kelurahan Ampel, Surabaya. Ahmad Zen Alkab menuturkan, dalam kunjungan yang dilakukan oleh Danramil tersebut, ia bersama personel Koramil Semampir sepakat untuk saling menjunjung tinggi sinergitas dalam mewujudkan suasana yang aman dan tentram. “melalui kunjungan ini, kita akan bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah tugas Danramil Semampir,”ujar Ketua MUI Jatim tersebut.

Selain itu. Lanjut Ahmad Zen, Ia berharap, dalam sinergitas untuk mewujudkan suasana yang aman dan kondusif, dirinya bersama warga lainnya akan terus menerus melakukan koordinasi sekaligus pemantauan di wilayah tugas Koramil Semampir. “akan kita pantau bersama, mari kita jaga kerukunan ini secara bersama-sama,”ucap Ahmad Zen. (@hod)

Comments

comments