Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, September 20, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Kodim Ngawi Bersama Warga Gotong Royong Pavingisasi Jalan Karasan Ngawi
  • Follow Us!

Kodim Ngawi Bersama Warga Gotong Royong Pavingisasi Jalan Karasan Ngawi 

BERITA NGAWIPelaksanaan kegiatan karya bakti yang dilaksanakan Kodim 0805 Ngawi di kawasan Dusun Karasan,Desa Waruk Tengah, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, berupa pemadatan jalan untuk program pavingisasi jalan, Jum’at (23/10/2015).

Pengerjaan pemadatan jalan untuk paving kawasan jalan dengan lebar 3 meter, yang menghubungkan antar kawasan kampung di Kecamatan Pangkur Ngawi, tersebut dilakukan oleh sejumlah prajurit Kodim 0805 Ngawi, dibantu segenap lapisan masyarakat setempat.

“Alahmdulillah, rangkaian kegiatan karya bakti tersebut sampai saat ini berjalan lancar. Bahkan pengerjaanpemadatan dan pemasangan paving dari kanan-kiri jalan telah selesai 100 persen dari 1.250 meter dari panjang semenisasi jalan di kawasan tersebut,” kata Dandim 0805 Ngawi, Letkol Inf Sugiono, melalui Pasi Intel Kodim, Kapten Chb M. Sutana, SH.

Disampaikan, kegiatan fisik berupa pembukaan dan semenisasi jalan tersebut, sesuai rencana miliki panjang1.250 meter dengan lebar 3 meter yang menghubungkan antar kawasan kampung di kecamatan Pangkur Ngawi.

“Tujuan pembangunan jalan itu sendiri untuk keperluan masyarakat terutama bagi kalangan anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah. Jalan itu akan menghubungi antara Kampung, melalui kemanunggalan TNI bersama masyarakat,” pungkasnya.  (Red)

Comments

comments