Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, November 13, 2019
Halaman Home » Jurnal Warga » Hindari Bencana dan Malapetaka, Ribuan Warga Hadiri Istighosah Bersama Kodim Bangkalan
  • Follow Us!

Hindari Bencana dan Malapetaka, Ribuan Warga Hadiri Istighosah Bersama Kodim Bangkalan 

BERITA BANGKALANDalam menyambut datangnya Tahun Baru 1437 H, serangkaian kegiatan digelar oleh Kodim Bangkalan untuk mempererat tali persaudaraan antara TNI dan masyarakat, Kamis (22/10/2015) malam.

Dandim menggelar kegiatan isitighosah bersama yang diikuti oleh ribuan masyarakat dalam menyambut Tahun Baru 1737 H di Dusun Tajungan Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura, Jawa Timur.

“Berbagai macam kegiatan kita lakukan bersama masyarakat untuk lebih erat dalam menjalin persatuan dan kesatuan antara TNI dan rakyat,” kata Dandim Bangkalan, Letkol Isnardi Sutanto di sela-sela kegiatannya.

5c51655e5e68dac3d82f8ae04867881aDalam acara itu, Kodim Bangkalan juga menggelar kegiatan dzikir bersama dengan diikuti oleh Muspika dan Muspida Bangkalan dengan dipimpin oleh Habib Abdullah.

Menurutnya, melalui kegiatan dzikir bersama dan serangkaian kegiatan istighasah yang digelar pada kali ini, para masyarakat khususnya warga Bangkalan, dijauhkan dari berbagai macam bencana maupun malapetaka.

“Kita gelar dzikir bersama-sama. Insya allah, kita memohon kepada allah melalui kegiatan ini agar masyarakat Bangkalan bisa dijauhkan dari bencana alam dan malapetaka,” tandas Abdullah.  (@hod)

Comments

comments