Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Desember 11, 2019
Halaman Home » Jurnal Warga » TMMD 95 Bojonegoro: TNI, Polri Manfaatkan Hari Libur di Lokasi TMMD bersama Masyarakat
  • Follow Us!

TMMD 95 Bojonegoro: TNI, Polri Manfaatkan Hari Libur di Lokasi TMMD bersama Masyarakat 

BERITA BOJONEGORO – Dilandasi rasa tanggung jawab yang tinggi akan pelenyelesaian tugas bagi satuan yang dipertanggung jawabkannya, serta untuk mengetahui sejauh mana perkembangan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-95 secara nyata dilapangan, meski hari libur, Sabtu (17/10/2015) kemarin, Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas melakukan pengecekan kelokasi kegiatan TMMD di Desa Bakung, Kecamatan Kanor, Bojonegoro Jawa Timur.

Hal itu dilakukannya sebagai bahan perbandingan antara laporan tertulis yang disampaikan oleh Danramil setempat dan stafnya dengan fakta nyata dilapangan. Adapun Lokasi yang ditinjau oleh Dandim 0813 diantaranya Pemavingan Jalan Lingkungan yang berada di RT02/RW03 Dusun Bakung Desa Bakung.            

PAVING 1“Pemavingan Jalan Lingkungan dengan panjang 140 meter dan lebar 2,7 meter tersebut, sudah pada tahap finishing dan direncanakan akan selesai hari ini Minggu (18/10)” kata Kepala Desa, Kaulan.

Terlihat saat peninjauan oleh Dandim 0813, berbagai komponen yang terlibat langsung dalam pelaksanaan TMMD ke-95, dari SSK TNI, Kepolisian, Mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi serta warga masyarakat setempat dengan penuh semangat bergotong-royongan melaksanakan pemavingan jalan tersebut.                       

“Terimakasih kami ucapkan pada semua pihak yang telah peduli untuk bersama-sama bekerja, untuk mempercepat penyelesaian pemavingan jalan ini,” ujar Letkol Kav Donova Pri Pamungkas.

Dalam kunjungannya, selain didampingi oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Jenal Arifin, pada hari libur tersebut semakin diramaikan dengan hadirnya  1 Pleton Brimob Den C Bojonegoro, 20 orang mahasiswa dari AKN (Poltek), Universitas Terbuka (UT), STIKES Muhammadyah dan STIE Cendekia serta warga masyarakat Desa Bakung Kecamatan Kanor. ( Penrem)

Comments

comments