Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Februari 17, 2020
Halaman Home » Megapolitan » Berbagai Macam Visi dan Misi, Empat Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Siap Gantikan Ahok
  • Follow Us!

Berbagai Macam Visi dan Misi, Empat Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Siap Gantikan Ahok 

BERITA JAKARTA – Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (TIDAR) DKI Jakarta baru saja selesai melaksanakan acara pelatihan kader TUNAS I dan TUNAS II di kantor DPP Partai Gerindra 17-18 Oktober 2015. Hasilnya, organisasi sayap resmi Partai Gerindra ini siap mengusung Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta untuk periode 2017-2022.

Menurut Ketua PD TIDAR DKI Jakarta Yudha Permana, sejumlah nama yang siap maju itu adalah Sandiaga Uno, Biem Benyamin, M. Taufik, dan M. Sanusi. Ke-4 orang itupun dengan mantap telah memberikan paparan tentang, visi-misi, tehnik kepemimpinan, dan bagaimana cara menyelesaikan permasalahan-permasalahan di Ibu Kota.

“Dalam acara tersebut PD TIDAR DKI Jakarta mengundang 4 Bakal calon untuk Gubernur DKI Jakarta. Mereka ikut pelatihan dan kita sendiri juga akan melakukan survey kepada masyarakat Jakarta perihal pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang akan dilakukan pada 2017 nanti,” kata Yudha di Jakarta, Minggu (18/10/2015) kemarin.

Lebih lanjut, Yudha juga menjelsakan bahwa pihaknya akan memberikan rekomendasi nama-nama bakal calon Gubernur DKI Jakarta tersebut ke meja DPP Gerindra dan Prabowo Subianto. “Kami TIDAR DKI Jakarta akan memberikan dukungan penuh kepada siapapun Cagub dan Cawagub yang diputuskan Partai Gerindra untuk maju pada Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti,” jelas Yudha.

Seperti diketahui, Yudha Permana dengan organisasi TIDAR-nya, merupakan konseptor pemenangan kampanye Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Basuki) di Pilkada DKI Jakarta, 2012 lalu. Mereka lolos lantaran TIDAR ikut serta dalam sejumlah kampanye positif dan kreatif. 

“Karena itu, kami akan kembali memberikan kontribusi terhadap kepemimpinan di Ibu Kota dengan calon calon pemimpin yang baru yang lebih berpihak terhadap rakyat dan pembangunan di Jakarta yang lebih baik,” pungkasnya.  (Thio)

Comments

comments