Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Desember 7, 2019
Halaman Home » Jurnal Warga » Pererat Silahturahmi, Koramil Bersama Tomas Batu Putih, Gelar Pengajian Bersama
  • Follow Us!

Pererat Silahturahmi, Koramil Bersama Tomas Batu Putih, Gelar Pengajian Bersama 

BERITA SUMENEP – Guna mempererat tali silahturahmi antara masyarakat dengan Kodim Sumenep dan jajarannya. Koramil Batu putih menggelar kegiatan pengajian bersama yang dihadiri oleh Forpimka Batu Putih, Kabupaten Sumenep, Sabtu (17/10/2015) malam.

Kepada Beritaekspres.com, Komandan Koramil (Danramil) Batu Putih, Lettu Catur mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu rasa kebersamaan yang dijalin oleh Kodim Sumenep dan jajarannya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI di masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan upaya TNI guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat,” ujarnya.

Ia menandaskan, hal itu juga tak luput dari peran para Babinsa yang secara terus-menerus untuk menjadi pelopor maupun contoh kepada masyarakat.

“Babinsa sangat berperan aktif di dalam mewujudkan kemanunggalan TNI. Sebab, para babinsa diwajibkan untuk membaur dan bisa menjadi panutan para masyarakat,” ucapnya.

Udin, Salah satu tokoh masyarakat (tomas) Batu Putih kepada Beritaekspres.com, menuturkan, dengan digelarnya kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas masyarakat Batu Putih dengan jajaran TNI untuk terus menjunjung kebersamaan dan sinergitas dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di Batu Putih.

“Saya sangat bersedia menjalin sinergitas dengan TNI dalam menjaga maupun mewujudkan situasi yang aman dan tentram di Batu Putih,” pungkasnya. (@hod)

Comments

comments