Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, November 20, 2019
Halaman Home » Jurnal Warga » Di Lapangan Dupak Mangunsari, Koramil Krembangan Gelar Bakti Sosial Hari Jadi Jatim
  • Follow Us!

Di Lapangan Dupak Mangunsari, Koramil Krembangan Gelar Bakti Sosial Hari Jadi Jatim 

BERITA SURABAYADalam rangka merayakan HUT Provinsi Jawa Timur, berbagai macam kegiatan mulai diselenggarakan guna memeriahkan hari jadi itu. Seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) Krembangan, Mayor Luthfi bersama masyarakat dan institusi lainnya dalam merayakan hari jadi itu. Berbagai macam kegiatan Bakti Sosial (Baksos) digelar di Lapangan Dupak Bangunsari, Sabtu (17/10/2015) kemarin.

Dalam serangkaian kegiatan yang dihadiri oleh Muspika serta perwakilan dari Gubernur Jatim, Pakde Karwo. Acara tersebut disambut dengan antusias warga sekitar, khususnya masyarakat Kota Surabaya.

Danramil Krembangan, Kodim Surabaya Utara. Mayor Luthfi mengatakan, Dirinya bersama Muspika serta institusi lainnya berupaya meramaikan hari jadi tersebut dengan menggelar beberapa kegiatan baksos, termasuk diantaranya ialah program KB gratis dan pengobatan gratis.

“Beberapa kegiatan kemanusiaan kita adakan di lapangan ini (Dupak Bangunsari, red). Selain merayakan hari jadi Provinsi Jatim, kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat. khususnya, dalam segi kesehatan,”kata Lutfhi kepada Beritaekspres.com, Sabtu (17/10) pagi.

Terpisah. Siti, salah satu ibu rumah tangga yang menghadiri acara tersebut mengatakan, dirinya sangat tertarik dengan serangkaian kegiatan yang digelar di Lapangan Dupak Bangunsari itu. “Saya senang sekali dengan adanya kegiatan ini, apalagi ada pengobatan gratis dan fasilitas pelayanan KB,” ungkapnya.

Acara yang dihadiri oleh ratusan masyarakat tersebut mulai digelar semenjak pukul 07.00 WIB. Dalam pembukaan acara itu, Danramil Krembangan memulainya dengan kegiatan lomba jalan sehat. (@hod)

Comments

comments