Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Juli 21, 2019
Halaman Home » Otomotif » Meski Berselimut Kabut Asap, Acara HIN Palembang Tetap Berjalan Dengan Meriah
  • Follow Us!

Meski Berselimut Kabut Asap, Acara HIN Palembang Tetap Berjalan Dengan Meriah 

BERITA SUMSEL – Walaupun ditengah kabut asap, gelaran dan kompetisi mobil modifikasi Hot Import Nights (HIN) Palembang, Sumatera Selatan yang digelar untuk kali pertama, bertempat di OPI Mall, 03-04 Oktober lalu, tetap mendapat tanggapan yang sangat baik dari pecinta modifikasi mobil.

Sambutan tersebut baik dari dalam kota Palembang maupun kota-kota sekitar, seperti Jambi, Bengkulu, Pekanbaru, hingga Samarinda, Jakarta dan Tangerang.

Tidak kurang dari 100 mobil modifikasi baik dari unsur perorangan, workshop, maupun klub-klub mobil modifikasi kenamaan dari Palembang maupun kota-kota lain, seperti Asalvo, Freedom, FDSquad, Eastcrew, Xrules, Otospace, SCI, SJI, Kaisar, VIP Jambi, Exclusive Jambi, SSSRT, TKCI, LAAS, IKC, POS, Omletz, Nightlife, Sirion Palembang, Option, Carfather, SIC, dan lain-lain berhasil dikumpulkan HIN, termasuk mobil-mobil dengan modifikasi audio yang mengikuti kompetisi HIN Sound&Style yang diadakan bekerjasama dengan Sound Fighter.

Catatan ini sekaligus menjadikan HIN Palembang sebagai salah satu event pameran dan kompetisi mobil modifikasi terbesar yang pernah digelar di bumi Sriwijaya.

Saat ini Hot Import Nights dan Sirion Dress-Up Challenge sendiri masih menyisakan agenda dibeberapa kota, Semarang (10-11 Oktober di GOR Jati Diri), Makassar (17-18 Oktober, Trans Studio Mall). Kemudian dilanjut dengan putaran semifinal yang akan berlangsung di kota Surabaya (24-25 Oktober, Tunjungan Plaza), dan putaran final, akan berlangsung di Jakarta (28-29 November di Ecovention Ancol).  (Ottosia)

Comments

comments