Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Desember 9, 2019
Halaman Home » Jurnal Warga » Serangkaian HUT TNI ke-70, Personel Kodim 0805 Ngawi Sulap Rumah Milik Veteran
  • Follow Us!

Serangkaian HUT TNI ke-70, Personel Kodim 0805 Ngawi Sulap Rumah Milik Veteran 

BERITA NGAWI – Kodim 0805 Ngawi melalui Koramil Paron menyulap rumah salah satu Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) yang bisa dibilang sudah tidak layak untuk dihuni tersebut.

Dengan adanya kondisi rumah milik salah satu veteran yang tidak layak huni tersebut, Dandim 0805 Ngawi, Letkol Sugiono memerintahkan personelnya untuk segera melakukan tindakan.

Pada kesempatan tersebut, Jumat (9/10). Para personel dari jajaran Koramil Paron melakukan kegiatan bedah rumah milik Suparno (83) yang merupakan salah satu legiun NKRI pada zaman dulu.

Menurut Dandim. Tindakan itu dilakukan, selain dalam rangka memperingati HUT TNI ke-70, tindakan itu merupakan suatu bentuk penghormatan terhadap para veteran. Mengingat, jasa para veteran dalam menyelamatkan NKRI yang tidak mengenal harta dan nyawa.509c640daf2c32fc933d5b966a27074b

“Saat ini, para personel sedang melakukan perbaikan rumah milik Suparman, yang merupakan salah satu veteran. Selain dalam rangka memperingati HUT TNI beberapa hari lalu. Tindakan ini merupakan suatu bentuk penghormatan kepada para veteran terhadap jasa-jasa yang diberikannya kepada NKRI,”ungkap Dandim, Jumat (9/10).

Terpisah. Suparman (83), dengan adanya tindakan yang dilakukan oleh personel Dandim Ngawi. Suparman berharap, agar kinerja maupun jiwa solidaritas para prajurit akan tetap tertanam di jiwa dan raga para prajurit Kodim Ngawi.

“Sebelumnya, terima kasih banyak dengan bantuan yang diberikan oleh personel Kodim Ngawi. Saya harap, untuk kedepannya kinerja Kodim Ngawi akan semakin maju dan semakin sukses dalam menjalankan visi dan misinya,”terang Legiun Veteran tersebut. (@hod)

Comments

comments