Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, September 20, 2019
Halaman Home » Megapolitan » Terima Tugas Baru Mantan Sekjen KPAI Pusat Erlinda: Lakukan Pendekatan Berbasis Masyarakat
  • Follow Us!

Terima Tugas Baru Mantan Sekjen KPAI Pusat Erlinda: Lakukan Pendekatan Berbasis Masyarakat 

BERITA JAKARTA – Setelah dipindahkan posisinya sebagai Devisi Sosialisasi, Erlinda Iswanto mantan Sekjen Komisi Perindungan Anak Indonesia (KPAI) Pusat ini, berharap semoga manajemen yang baru bisa lebih optimal dalam Penyelenggaraan Perlindungan Anak Indonesia, Senin (28/9/2015).

Menduduki posisinya yang baru, Erlinda aktivis perlindungan anak ini, akan tetap komitmen berada pada garda terdepan dalam memperjuangkan hak – hak anak dan memberikan perlindungan anak dari kekerasam dan tindakan diskriminasi.

“Pastinya tantangan kedepan akan lebih berat. Namun dengan membangun komitmen dan bersinergi dengan Kementerian, lembaga, termasuk aparat penegak hukum, masyarakat dan melibatkan media, maka semuanya akan berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” ujarnya ketika dihubungi Beritaekspres.com, Senin (28/9).

Dalam tugas yang baru lanjut Erlinda, saya akan mengoptimalkan peran dari Networking yang konsen pada Perlindungan Anak,  serta melakukan strategi dan pendekatan berbasis masyarakat, termasuk mengoptimalkan peran serta adik-adik yang ada di Universitas dan para remaja yang ada di tingkat RT dan RW,” terangnya.

Ditambahkannya, sosialisasi dan edukasi akan menjadi prioritas dalam menjalankan program pada aspek pencegahan dalam hal ini, pastinya akan bekerjasama dengan banyak lembaga dan masyarakat.” Pungkas Erlinda.  (Dewa)

Comments

comments