Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Februari 18, 2020
Halaman Home » Peristiwa » Ditinggal Pemilik Pergi, Rumah Mewah Ludes Dilalap Si Jago Merah Siang Tadi
  • Follow Us!

Ditinggal Pemilik Pergi, Rumah Mewah Ludes Dilalap Si Jago Merah Siang Tadi 

BERITA JAKARTA – Ditinggal pemiliknya rumah mewah di Jalan Asransi, Cipinang Cempedak, RT09/RW01, Jakarta Timur, Minggu (27/9/2015) siang ludes terbakar.

Belum diketahui dengan pasti apa penyebab terjadinya kebakaran. Namun diduga api berasal dari hubungan arus pendek listrik dari salah satu ruangan.

Supomo, petugas piket pemadam kebakaran mengatakan, sebanyak 10 unit pemadam kebakaran diturunkan untuk melakukan pemadaman.

”Untuk sementara, belum dapat dipastikan penyebab kebakaran. Namun dilihat dari kondisi rumah, api diduga berasal dari salah satu ruangan, akibat arus listrik,” ujarnya.

Warga yang melihat kejadian ini, langsung mencoba memadamkan api serta menyelamatkan 2 mobil milik pemilik rumah yang masih berada di dalam dan berhasil mengamankan mobil. Sementara beberapa warga lainnya mencoba memadamkan api dengan alat seadanya.

Sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran berhasil dipadamkan satu jam kemudian, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

”Untuk sementara,belum dapat dipastikan penyebab kebakaran, namun dilihat dari kondisi rumah, api diduga berasal dari salah satu ruangan, akibat arus listrik,” tandasnya. (Steve)

Comments

comments