Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Februari 23, 2020
Halaman Home » Jurnal Warga » Dihadiri Kades Se-Kecamatan Dalam Pisah Kenal Kapolsek Sukosewu Bojonegoro
  • Follow Us!

Dihadiri Kades Se-Kecamatan Dalam Pisah Kenal Kapolsek Sukosewu Bojonegoro 

BERITA BOJONEGORO – Sukosewu Kapten Inf Panidi beserta anggotanya menghadiri acara Pisah Kenal pejabat Kapolsek Sukosewu, yang diselenggarakan oleh Polsek Sukosewu bertempat di halaman Mapolsek Sukosewu.

Acara pisah kenal pejabat Kapolsek Sukosewu yang juga dihadiri Camat, para Kepala Desa se- Kecamatan Sukosewu, dan tokoh masyarakat Sukosewu, sehingga tidak kurang dari 75 orang berjalan dengan cukup khidmat meski sederhana, juga tampak pejabat lama AKP Rasito dan pejabat baru AKP Pujianto, SH .

“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini kami ucapkan Kapada Bapak AKP Rasito, atas peran sertanya dalam mengisi pembangunan di Kecamatan Sukosewu, dan selamat datang kepada pejabat baru Kapolsek Sukosewu  Bapak AKP Pujianto, ” kata Camat Sukosewu di awal sambutannya.

Lebih jauh Camat mengatakan, semoga dengan adanya rotasi atau pergantian pejabat kepolisian  di tingkat Kapolsek tersebut, diharapkan akan lebih memantapkan sinergitas peran  antara aparat dengan pejabat kecamatan dan juga dengan aparatur lainnya yang ada di wilayah kematan Sukosewu, serta warga kecamatan Sukosewu, agar peningkatan kemajuan pembangunan terutama bidang  keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Sukosewu semakin meningkat.

Pergantian pejabat yang sering terjadi dilingkungan TNI maupun Polri adalah sesuatu hal yang biasa terjadi, karena dimaksudkan untuk menunjang karier yang bersangkutan juga untuk memberikan bekal pengalaman kepada yang bersangkutan terutama dalam menghadapi berbagai perbedaan tantangan tugas di wilayah yang berbeda.

Menurut Kapten Inf Panidi, bahwa AKP Rasito dikenal sebagai sosok Kapolsek yang dekat dengan masyarakat, sangat komunikatif dan banyak membantu menyelesaikan permasalahan masyarakat Sukosewu, dan dalam kerja samanya dengan Koramil Sukosewu juga dikenal sangat dekat, santun dan pandai memotivasi siapapun anggotanya dalam melaksanakan tugasnya, terutama dalam upayanya mensinergikan peran antara Kecamatan, Polsek dan Koramil.              

Demikian juga dengan AKP Pujianto, SH, selaku pejabat Kapolsek Sukosewu yang baru, dengan track recordnya yang demikian harum, kami yakin bahwa wilayah Kecamayan Sukosewu pasti akan  lebih maju lagi, terutama dalam bidang Kamtibmas. (Penrem)

Comments

comments