Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Juli 18, 2019
Halaman Home » Otomotif » Detail ‘Menggoda’ Peluncuran Generasi Terbaru All-New Hilux Euro-Specs
  • Follow Us!

Detail ‘Menggoda’ Peluncuran Generasi Terbaru All-New Hilux Euro-Specs 

BERITA OTOMOTIF – Menyusul peluncuran generasi terbaru All-new Hilux di kawasan Australia dan Asia bulan Mei lalu, baru-baru ini Toyota mempublikasikan detail spesifikasi All-new Hilux yang siap menggoda publik di Tanah Eropa.

Secara fisik tak ada perbedaan signifikan antara penampakan luar All-new Toyota Hilux versi global dengan Hilux Euro-specs yang baru saja dirilis. Keduanya memaparkan aura sporty dari desain ‘Keen Look’ didukung penampakan fascia nan macho.

Menurut lansiran oleh laman resmi Toyota membekali Hilux terbaru dengan 4 opsi dapur pacu yang bisa dipilih oleh konsumen sesuai dengan selera dan kebutuhan masing-masing. Yakni;

  • Mesin D-4D 2.4 liter bertenaga 148 hp dan torsi puncak 400 Nm,
  • Mesin D-4D 2.5 liter bertenaga 101 hp dan torsi puncak 260 Nm,
  • Mesin D-4D 2.8 liter bertenaga 175 hp dan torsi puncak 450 Nm,
  • Mesin bensin 2.7 liter bertenaga 164 hp dan torsi 245 Nm.

Kualitas berkendara dijamin lebih baik dari edisi terdahulu karena sang model terbaru pick up kebanggaan pabrikan Jepang ini telah mendapat upgrade di beberapa bidang seperti sasis ladder frame, kapabilitas sistem 4×4, hingga berbagai equipment tambahan dan perangkat safety yang lebih lengkap.

Tak cuma kawasan luar saja, tatanan bagian dalam kabin All-new Hilux Euro-specs diisi penuh dengan nuansa desain elegan. Aksen metallicdilaburkan ke beberapa sudut memperkuat kesan modern dari lingkar kemudi anyar dan display touchscreen 7-inch yang berfungsi sebagai konsol utama sistem infotainment dalam mobil. (Ottosia)

Comments

comments