Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Juli 21, 2019
Halaman Home » Jurnal Warga » Terkendala Cuaca dan Jarak, Babinsa Koramil 0805-03 Geneng Ngawi Bantu Bidan Desa
  • Follow Us!

Terkendala Cuaca dan Jarak, Babinsa Koramil 0805-03 Geneng Ngawi Bantu Bidan Desa 

BERITA NGAWI – Babinsa Pos Gerih Koramil 0805-03 Geneng terjun untuk membantu kesulitan masyarakat Dusun Kepuh dan Dusun Randusongo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi.   

Karena melihat kendala yang dialami Bidan Desa akibat cuaca yang kurang baik dan jarak tempat tinggal yang cukup jauh.

Kini masyarakat tidak perlu khawatir apabila Bidan Desa berhalangan hadir. Para balita akan tetap mendapatkan pelayanan rutin Posyandu setiap tanggal 14 dan 25 tiap bulan oleh anggota Pos Anggota Pos Gerih Koramil 0805-03 Geneng yang siap melaksanakan pengukuran berat dan tinggi badan, vaksinasi serta pemberian tambahan gizi berupa bubur kacang hijau.

Berkat upaya dari Babinsa tersebut, Ibu Ester Otin Bidan Desa yang bertugas di Posyandu Kepuh mengatakan. Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Anggota Pos Gerih Koramil 0805-03 Geneng yang telah bersedia membantu para ibu yang memiliki Balita di Dusun Kepuh, khususnya saat kami terkendala untuk hadir ke Posyandu,” katanya.

Demikian juga tanggapan dari Ibu Ana warga Randusongo juga menyampaikan, dirinya sangat senang dan berterima kasih kepada personel Pos Pamtas Randusongo yang telah bersedia memberikan pelayanan kesehatan dan tambahan gizi bagi balita di Posyandu Randusongo.” Tandasnya. (Dewa)

Comments

comments