Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, November 18, 2019
Halaman Home » Otomotif » Reinkarnasi Wujud Sedan ke Hatchback, Suzuki Baleno Terbaru Siap Meluncur Tahun Depan
  • Follow Us!

Reinkarnasi Wujud Sedan ke Hatchback, Suzuki Baleno Terbaru Siap Meluncur Tahun Depan 

BEBERAPA waktu berlalu sejak dipastikannya reinkarnasi Suzuki Baleno dari wujud sedan ke hatchback, belakangan di jagat maya tengah hangat bertebaran info seputar fitur yang akan disematkan ke versi terbaru Baleno nanti.

Sembari memulai produksinya di India, salah satu media lokal Negeri Bollywood The Automotive India, memuat sejumlah bocoran gambar sekaligus menunjukkan sebagian peremajaan di luar dan dalam tubuh si rival Hyundai i20 tersebut.

Puas memandangi kawasan eksterior, bagian dalam Baleno terbaru menyuguhkan sederet fitur menarik termasuk SmartPlay touchscreen entertainment system layaknya versi termahal Suzuki Ciaz di India. Selain itu, ada automatic climate control dengan display digital, dual airbags, MID serta kemudi yang menyomot milik Swift dan Ertiga.

Ada dua opsi dapur pacu yang ditawarkan, yakni mesin bensin K-Series 1.2 liter dan diesel DDis 1.3 liter. Sementara varian mesin turbocharged Boosterjet 3-silinder 1.0 liter disediakan khusus untuk pasar Eropa yang baru kebagian jatah Baleno hatchback mulai tahun depan.  (Otto)

Comments

comments