Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Maret 22, 2019
Halaman Home » Lifestyle » Therapy Uap Rempah-Rempah Alternatif Penyembuhan Masalah Kesehatan Anda
  • Follow Us!

Therapy Uap Rempah-Rempah Alternatif Penyembuhan Masalah Kesehatan Anda 

BERSAMA setiap kesulitan selalu ada kemudahan yang disediakan oleh sang pencipta dan pemilik alam semesta. Tugas manusia hanyalah berusaha dan berdo’a dalam menjalani kehidupan didunia termasuk ketika mengalami sakit. Banyak pengobatan alternatif yang ditawarkan orang saat anda menderita suatu penyakit. Sebagai orang yang berketuhanan dan memiliki keyakinan tentu juga ada syarat dan ketentuan berlaku dalam menjalani pengobatan.

Alkisah bernama Ustad H. Nasir, seorang tokoh ulama asal Betawi yang fasih berbahasa minang, yang tinggal di Kota Bekasi, sekitar tahun 2004 mengalami sakit penyempitan pada urat saraf yang membuat dirinya hampir lumpuh. Semua aktifitasnya bergantung pada penyanggah dan anggota keluarga yang menyintainya. Dahulu beliau mengaku sebagai medis minded alias sangat percaya seratus persen pada pengobatan medis. Bahkan herbal atau urutpun tidak pernah mau dicobanya jika mengalami sakit apapun.

Saat mengalami sakit itu, ustad Nasir disarankan oleh orang tuanya untuk menjalankan therapy sauna atau therapy uap, awalnya beliau ragu khawatir pengobatan tidak sesuai dengan keyakinan yang dianutnya. Setelah diyakinkan oleh orang tuanya, akhirnya ustad Nasir mencoba ikhtiar pengobatan dengan therapy sauna dengan rempah-rempah. Alhamdulillah, beberapa kali mencoba terjadi banyak perubahan hingga kemudian Allah memberi kesembuhan atas penyakit yang dideritanya. Saat menjalani therapy, ustad Nasir juga berjumpa dengan pasien penderita kecanduan Narkoba yang juga kemudian sempat diberi siraman rohani oleh beliau, penderita sinus, penderita stroke, kanker, kolesterol, diabetes, asam urat, reumatik, hipertensi, vertigo, alergi, batuk menahun dll yang juga menjalani therapy sauna dan sebagian besar sembuh.

Berdasarkan pengalaman tersebut kemudian ustad Nasir coba berbagi pengalaman baiknya agar lebih banyak orang dapat merasakan manfaat seperti yang dirasakannya. Beliau kemudian menciptakan Kabin/kamar sauna yang dapat di gunakan oleh keluarga atau pribadi tanpa perlu jauh-jauh pergi therapy. Selain itu beliau juga menyediakan rempah-rempah yang sudah diramu menjadi cairan kental untuk therapy uap.

Namun beliau tidak menyarankan therapy sauna untuk Penderita jantung, Gagal ginjal, Ibu hamil tua dan Wanita haid. Bagi yang ingin menggunakan kabin/kamar sauna tersebut ustad Nasir hanya memberi tarif biaya ganti ongkos bahan dan tukang pembuatan kabin. Dan menyediakan rempah-rempah untuk therapy uap.

Bagi yang berminat dapat menghubungi Pondok herbal Azma di PIN BB 56A605FE atau WA 085695737751, 081283495578, Pengasinan Rawa lumbu, Kota Bekasi.

“Tiada diciptakan penyakit kecuali telah disediakan obatnya baginya”

(Basrizal)

Comments

comments