Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Desember 9, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Dihadiri Kejari Baru, Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi Buka Acara Forum Bisnis Bekasi
  • Follow Us!

Dihadiri Kejari Baru, Walikota Bekasi Dr. Rahmat Effendi Buka Acara Forum Bisnis Bekasi 

BERITA BEKASI – Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi hadir dan membuka acara Diskusi Forum Bisnis Bekasi yang di bawahi oleh Kamar Dagang Industri (Kadin) Kota Bekasi pada hari Rabu, (02/09) di RM. Griya Wulan Sari. Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi yang baru menjabat, Cathrina Muliana Girsang, SH, SE, MH turut hadir dalam acara tersebut.

Mengusung Tema Rendahnya Resapan APBD Kota Bekasi Tahun Anggaran 2015 antara Harapan dan Kendala yang ada, Ketua Forum Bisnis Bekasi, Mardani menyebutkan bahwa Forum yang terbentuk ini merupakan sarana diskusi sebagai jembatan antar para pebisnis dengan pengusaha serta Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi agar menjadi satu langkah sinegritas  dan mengembangkan bisnis di Kota Bekasi.

“diharapkan agar para pebisnis dan para pengusaha agar tergabung dalam forum ini, agar menjadi kuat untuk mengembangkan bisnis di Kota Bekasi,” tutur Ketua FBB.

Walikota Bekasi menjelaskan perkembangan Kota Bekasi dari jaman dahulu belum adanya infrastruktur yang memadai hanya terdapat lahan-lahan kosong, sawah luas, serta fasislitas angkutan umum yang jarang, berbanding terbalik jika pada tahun ini, karena Kota Bekasi harus berkembang dan sudah di realisasikan dan terlihat adanya pembangunan-pembangunan, rapihnya tatanan kota dan jalan yang sudah bagus untuk di lalui.

“Membangun Kota Bekasi tidak saja oleh Pemerintah, kapasitas Pemerintah yang rendah pada jaman Bekasi yang dulu APBD nya belum mencapai 200 Milyar, PAD nya belum sampai 50 Miliar. Sekarang, APBD nya hampir lewat 4 Triliun, kalau tidak ada pengusaha, pedagang yang punya kepastian hukum yang menanamkan modal di Kota Bekasi proses peradaban tidak akan seperti sekarang,” ujar Walikota Bekasi.

Walikota Bekasi pun memaparkan untuk para pengusaha agar memiliki prinsip untuk menjamin Kepastian Hukumnya dan ada payung hukumnya. (Ndoet)

Comments

comments