Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Desember 15, 2019
Halaman Home » Entertainment » Setelah Sukses Beberapa Lagu, Bareng Trio Ubur-Ubur, Aldi Taher Siapkan Lagu Baru
  • Follow Us!

Setelah Sukses Beberapa Lagu, Bareng Trio Ubur-Ubur, Aldi Taher Siapkan Lagu Baru 

BERITA BEKASI – Setelah sukses mengeluarkan lagu munaroh, bapak mana bapak mana, cintaku blaem-blaem dan lain-lain,  kini  Boy band bergaya Betawi yang dibentuk tanggal 22 Desember 2013 yang digawangi oleh Ucup Nirin (Bang Ocid), Aldi Taher( Zacky) dan Boby Maulana (Koret) kembali mempersiapkan lagu baru dengan gaya musik betawi yang sama yakni ceria, ringan dan pasti enak untuk bergoyang.

Band ini dibentuk dengan label Amanah Surga Productions, dan pembentukannya dibantu beberapa pemeran sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah. Itulah info terbaru Trio Ubur -Ubur yang disampaikan Aldi Taher kepada Bekasiekspres.com ditengah kesibukannya menjalani aktivitasnya manggung di berbagai kota di Indonesia.

“Rencananya kami akan mengeluarkan lagu baru yang tentunya ditunggu – tunggu oleh masyarakat terutama teman ubur-ubur di seluruh nusantara,” kata Aldi Taher senang, Selasa (1/9/2015)

Harapan Aldi Taher ditengah kesibukannya mengisi undangan pentas di berbagai daerah, usai berakhirnya sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah, Trio Ubur-Ubur tetap eksis dan meramaikan dunia hiburan di Tanah Air.

“Dukungan dan doa dari teman ubur-ubur yang tetap setia menjadi motivasi bagi kami untuk  tetap berkarya dan menghibur kalian semua,” kata Bang Zacky menutup obrolannya. (Sf)

Comments

comments