Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Desember 11, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Ditinggal Ngeliput, Rumah Wartawan Dibobol Maling, Dua Leptop Satu Modem dan Tas Raib
  • Follow Us!

Ditinggal Ngeliput, Rumah Wartawan Dibobol Maling, Dua Leptop Satu Modem dan Tas Raib 

BERITA BEKASI – Lagi, aksi maling di pagi hari terjadi di rumah seorang wartawan media cetak Mingguan. Saat kemalingan, Tarmin sedang melakukan peliputan di kantor Pemkot Bekasi. “Ya, saat kejadian saya sedang tugas peliputan di Pemkot Bekasi, makanya saat istri saya telepon, rumah kemalingan saya langsung pulang, kejadian pencurian sekitar pukul 09-10-an WIB,” ujarnya kepada Beritaekspres.com, Selasa (25/8/2015).

Dikatakan Tarmin, ketika peristiwa itu terjadi anak dan istrinya sedang tidak berada di rumah. “Pada saat kejadian, rumah dalam kondisi kosong dan kedua anak saya sedang sekolah dan kuliah. Sementara itu istri saya sedang ke pasar,” lanjut Tarmin yang biasa disapa warga bapak Anjar.

Setelah melapor dengan bukti laporan LP No Pol 1134/k/VIII/2005/Sek/Bks Timur, Aipda Suparman selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Sepanjang Jaya dan Wakijo tim Kelurahan Sepanjang Jaya check ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di RT03/RW02 No. 135, Kampung Sepatan Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi.

Maling yang masuk ke rumah wartawan tersebut sempat menggasak sebuah Netbook merek Benq dan laptop bermerek Lenovo serta sebuah tas gendong dan modem. “Ini murni pencurian dan tidak ada sabotase,” tandasnya. (Tejo Nagasakti)

Comments

comments