Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Desember 10, 2019
Halaman Home » Lifestyle » HUT RI ke-70, Vida Bekasi Ajak Masyarakat Menjaga Hidup Sehat dan Bahagia
  • Follow Us!

HUT RI ke-70, Vida Bekasi Ajak Masyarakat Menjaga Hidup Sehat dan Bahagia 

BERITA BEKASI – Telah hadir bagi masyarakat Kota Bekasi sebuah hunian berkonsep “Green Living” bernama Vida Bekasi yang berjarak dua ratus meter dari Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustika Jaya yang mengajak masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat dengan hunian asri dan nyaman dalam lingkungan perumahan dewasa ini.

Konsep hunian  bertajuk “Bahagia di Bekasi” ditawarkan pengembang dalam Event  Vidafest yang merupakan bagian dari  perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-70 yang dilaksanakan selama sepekan dari 15- 22 Agustus nanti, diatas lahan fasos fasum dengan menyajikan berbagai program.

Menurut Direktur Vida Bekasi, Edward Kusuma kepada Beritaekspres.com, Selasa (18/8/2015) mengatakan saat ini masyarakat mencari hunian yang memberikan rasa aman, kenyamanan, dan keasrian alam hijaunya.Front-foto-vida-bekasi

“Dalam acara lomba HUT RI ini, kami mengajak seluruh warga di Bekasi untuk melihat konsep hunian yang ada di Vida Bekasi yang bertajuk “Ayo, bahagia di Bekasi,” seru Direktur Vida Bekasi, Edward Kusuma.

Dikesempatan yang sama, CEO House of The House,  Meizan Natadiningrat yang menggawangi acara Vidafest 2015 mengungkapkan,  dalam event ini berbagai acara turut menyemarakkan suasana diantaranya tema kuliner, kesehatan, seni dan musik.

“Vidafest bertujuan menciptakan wadah ekspresi dan apresiasi beragam seni dan budaya yang berakar dari masyarakat dan mencoba memenuhi salah satu nilai kehidupan masyarakat yakni, kebahagian,” urainya.

Bekasi belakangan ini sering diidentitaskan sebagai Kota gersang dan kurang nyaman terutama melalui media sosial. Hal inilah yang menggelitik Vida Bekasi untuk mencoba mengembalikan suasana akrab, rileks dan Bukan hanya itu saja, Vidafest mengangkat beberapa aspek salah satunya tentang pengolahan sampah yang baik dan ramah lingkungan, yaitu pemisahan sampah kering dan basah di masing-masing hunian Vida Bekasi.

Hal itu dilakukan guna menciptakan kebersihan bagi masyarakat penghuni kedepannya, kami sediakan tiga tempat sampah di masing-masing tempat agar sampah-sampah bisa dipilah dan diolah dengan baik sehingga tidak menimbulkan bau disekitar lingkungan atau hunian.

Mudah-mudahan tradisi ini bisa terus dilanjutkan oleh penghuni agar terciptanya kebersihan lingkungan bagian dari tradisi kehidupan masyarakat Vida Bekasi yang juga menjadi salah satu tema perayaan 17 Agustusan 2015. Dengan tema ‘Bahagia di Bekasi’ vidafest ingin menawarkan pengalaman rasa memiliki antar kelompok masyarakat,” ujarnya sambil mengajak untuk menjaga pola hidup sehat diapilikasikan pada kegeiatan healty food cooking yang bahannya diambil dari ladang sendiri. (Sf)

Comments

comments