Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Januari 19, 2020
Halaman Home » Peristiwa » Pengunjung “Cafe My Bar” Babak Belur Dikeroyok Satpam Bar di Jakarta Selatan
  • Follow Us!

Pengunjung “Cafe My Bar” Babak Belur Dikeroyok Satpam Bar di Jakarta Selatan 

BERITA JAKARTA – Seorang pengunjung, bernama Rohim (25), warga Batar Karet, RT03/RW011, Kecamatan Nanggung, Bogor, Jawa Barat penuh luka bonyok, setelah dipukuli oleh sejumlah petugas keamanan Cafe My Bar, di Blok M Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Berdasar informasi, kejadian ini terjadi pada selasa  (11/8/2015), pukul 02.30 WIB dini hari. Saat itu, korban hendak masuk ke dalam Cafe, untuk bertemu dengan pacarnya bernama Devi Nuryati.

Namun sial, saat hendak melangkah ke dalam pintu masuk, sejumlah petugas keamanan Cafe My Bar, melarangnya untuk lewat. Korban diminta untuk segera angkat kaki, karena dirinya hanya mengenakan sepasang sendal jepit.

“Kebetulan saya datang belakangan, pacar saya (saksi, Devi Nuryati) sudah terlebih dahulu di dalam. Tapi ketika di pintu masuk, para petugas keamanan melarang saya masuk, karena pakai sendal,” kata Rohim kepada petugas, di SPK Polres Metro Jaksel.

Rohim kemudian melobi-lobi dengan cara merangkul petugas keamanan tersebut. Ia lalu berucap agar pelaku, jangan ‘belagu’ kepadanya. ‘Lalu saya rangkul dari belakang yang negur saya itu. Sudahlah gak usah tengil,” jelasnya.

Mendengar itu, para pelaku kemudian naik pitam. Mereka emosi, hingga akhirnya korban dikeroyok. “Tiba-tiba saja, mereka memukuli saya dengan besi, hingga babak belur. Saya pun mengalami luka memar di pelipis mata, bengkak di tangan kiri dan kuping saya mengeluarkan darah,” ucap korban dengan raut wajah sedih.

Pasca kejadian korban, lalu melaporkan hal tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan, dengan nomor LP/1312/K VIII/2015/PMJ Res Jaksel. Ia pun meminta petugas untuk menghukum para pelaku pengeroyokan tersebut.

“Saya sempat pingsan bang, beruntung pacar saya turun dan membawa kabur saya,” pungkasnya. (Yon) 

Comments

comments