Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, November 18, 2019
Halaman Home » Otomotif » BMW Siapkan Dua ‘Amunisi’ Baru di GIIAS, ICE BSD City Pada 20-30 Agustus 2015
  • Follow Us!

BMW Siapkan Dua ‘Amunisi’ Baru di GIIAS, ICE BSD City Pada 20-30 Agustus 2015 

BMW Indonesia akan membawa sejumlah produk unggulannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada 20 – 30 Agustus 2015.

“Tahun ini, BMW Group Indonesia menargetkan untuk bisa melampaui kesuksesan tahun lalu, menampilkan model yang paling ikonik serta segmen kendaraan yang benar-benar baru yang menekankan ruang yang luas, serba guna dan fleksibilitas yang belum pernah ada sebelumnya,” ungkap Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

“BMW Indonesia juga akan menampilkan ragam kendaraan BMW terbaru dan menekankan kembali pendekatan dengan penggunaan teknologi mutakhir dan desain estetis dalam mewujudkan Sheer Driving Pleasure,” tambah Karen.

Sementara BMW Pavilion akan menyajikan kombinasi menarik antara suasana mewah dan teknologi inovatif, yang dirancang secara unik untuk memberikan pengalaman bagi pengunjung.

Desain BMW Pavilion menampilkan desain arsitektur modern dan elegan, yang memungkinkan para pengunjung untuk merasakan layanan premium khas dan eksklusif BMW.  (Otosia)

Comments

comments