Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Juli 20, 2019
Halaman Home » Lifestyle » Perumahan B Regency-3 Bekasi, Berdesign Tahan Gempa Aman dan Nyaman Bagi Penghuni
  • Follow Us!

Perumahan B Regency-3 Bekasi, Berdesign Tahan Gempa Aman dan Nyaman Bagi Penghuni 

BERITA BEKASI – Nampaknya Bekasi akan segera memiliki hunian perumahan yang di design dengan tahan gempa dan memiliki ruangan dengan temperatur yang terjangkau kualitas kenyaman dan keamanannya pada tahun 2017 mendatang.

Dengan luas lebih kurang 11,2 Ha, yang akan di bangun sebanyak 467 unit rumah dengan konstruksi anti rayap. Sakura Regency-3 berkerjasama dengan PT. HAKA, PT. TOKYU LAND dan TOYOTA HOUSING, sebagai pengembang menawarkan perumahan dengan harga yang relatif dengan berbagai tipe pilihan konsumen.

Berada di tengah-tengah, Sakura Regency-3 memiliki akses strategis dari keramaian pusat Kota Bekasi dan akses menuju Kabupaten Bekasi. Lokasi Sakura Regency-3 ini berada di Jalan Pengasinan Raya, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Dalam openingnya, menurut Sales Manager Sakura Regency-3, Ardi mengatakan, Sakura Regency ini di bangun secara bertahap dengan bersamaan. Sejauh ini sejak bulan Juni Sakura Regency 3 sudah melakukan 2 unit rumah dengan tipe yang ada.

“Kita sudah Sold Out 2 unit, sejauh ini. Untuk kedepannya, pembangunan ini akan terus dibangun secara bertahap,” ujar Ardi di lokasi Perumahan Sakura Regency, Rabu (5/8/2015).

Lebih lanjut Ardi, Sakura Regency-3 memiliki tiga tipe rumah yakni, Tipe A yang di bangun oleh Toyota Housing, Tipe B dan C di bangun oleh Tokyu Land dan HAKA dengan harga yang berbeda.

Selain itu, fasilitas yang dimiliki Sakura Regency ini meliputi, pendidikan, kesehatan, pusat perbelanjaan, taman bermain anak, taman olaharga, dan balai warga serta sarana ibadah.

Untuk tingkat kemanannya, Sakura Regency 3 memiliki security yang berjaga selama 24 jam dan pos polisi kecil yang baru direncanakan. (M.Alfi)

Comments

comments