Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Desember 11, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Dalam Rangka Kunker, Ketua Persit KCK Cab XXIII Kodim 0509 Kunjungi Ranting 11 dan 14
  • Follow Us!

Dalam Rangka Kunker, Ketua Persit KCK Cab XXIII Kodim 0509 Kunjungi Ranting 11 dan 14 

BERITA BEKASI – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0509 Koorcabrem 051 PD Jaya, Ny, Lince Nurdianto bersama Pengurus Cabang XXIII laksanakan kunjungan kerja ke Ranting 14 Koramil 13/Kedung Waringin yang langsung disambut Ketua Ranting XIV Ny, Tri Sunu Wardoyo dan Ranting 12 Koramil 11/Pabayuran yang juga diterima langsung Ketua Ranting XII Ny, Tia La Ode Mane, Senin (3/8/2015).

Dalam sambutan kunjungannya, Ketua Persit KCK Cab XXIII Ny, Lince Nurdianto menyampaikan diharapkan para istri tentara (persit-red) tidak membebani suami serta memaklumi kesibukan dan tugas bapak sebagai seorang TNI yang harus siap siaga dalam menjalankan tugas siang atau malam.

Ny, Lince Nurdianto kepada anggota Persit Ranting berpesan agar menjaga anak-anak dari media sosial dan pergaulan, menjaga keharmonisan keluarga dan hemat dalam mengatur keuangan yang diberikan suami. Bijak membagi waktu untuk suami dan anak dengan kegiatan Persit. bukan menjadi beban pikiran, tapi diharapkan menjadi sarana silaturohim tukar pengalaman antara istri-istri tentara.

Sementara itu, Ketua Ranting 14 Koramil 13 Kodim 0509/Kab Bekasi, Ny Tri Sunu Wardoyo mengatakan, sangat berterimakasih atas kunjungan kerja (kungker) Ketua Persit KCK Cab XXIII Kodim 0509 dan para pengurus bisa menambah wawasan serta bisa saling bersilaturohim dengan lebih dekat dan erat. (Thioman)

Comments

comments