Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Desember 12, 2019
Halaman Home » Olah Raga » Presiden Real Betis, Juan Carlos Ollera, Cara Madrid Membuat Klub La Liga Tersinggung
  • Follow Us!

Presiden Real Betis, Juan Carlos Ollera, Cara Madrid Membuat Klub La Liga Tersinggung 

SEVILLEPresiden Real Betis, Juan Carlos Ollero, mengecam cara Real Madrid mendekati salah satu pemain andalan klubnya, yaitu Dani Ceballos. Bahkan, pria berdarah Spanyol itu menyebut apa yang dilakukan Los Merengues benar-benar membuat kubunya merasa tak nyaman.

Seperti diketahui, Ceballos memang menjadi salah satu komoditas panas di bursa transfer pemain kali ini. Terlebih, gelandang berusia 18 tahun tersebut memang tampil sangat memukau sepanjang musim kompetisi 2014-2015.

Kondisi tersebut pun lantas membuat klub sebesar Madrid disebut-sebut memiliki hasrat untuk memboyong Ceballos ke Estadio Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini. Akan tetapi, proses transfer itu nampaknya takkan berjalan mudah.

Menurut Ollero cara pendekatan kubu Madrid terhadap pemainnya itu membuat mereka tersinggung. “Jika memang mereka (Madrid) menginginkan Ceballos, maka seharusnya mereka memiliki kesopanan dan menghubungi kami,” ucap Ollero, seperti mengutip dari Football Espana, Jumat (31/7/2015).

“Akan tetapi, sejak rumor itu (mengenai ketertarikan Madrid terhadap Ceballos) berkembang, tak ada pembicaraan dari mereka. Itu sungguh membuat kami merasa tak nyaman dengan kondisi saat ini,” pungkasnya.

(fmh)

Comments

comments