Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Desember 6, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Bantu Mengatasi Kemacetan, Seluruh Jajaran Polres Bekasi Kota Turun Kejalan
  • Follow Us!

Bantu Mengatasi Kemacetan, Seluruh Jajaran Polres Bekasi Kota Turun Kejalan 

BERITA BEKASI – Kemacetan yang terjadi dibeberapa ruas jalan di Kota Bekasi semakin parah. Terutama pada pagi dan sore hari. Kemacetan ini didominasi oleh Angkutan Kota (Angkot) yang ngetem sembarangan sambil menunggu penumpang, Jumat (31/7/2015).

Untuk membantu dan mengantisifasi kemacetan yang terjadi. Selain Satuan Lalu Lintas (Satlantas), seluruh jajaran Polres Bekasi Kota, terpaksa diturunkan guna membantu mengatur lalu lintas (Lalin) disetiap titik kemacetan, termasuk Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) dan Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polres Bekasi Kota turut serta mengatasi.

Kepada Beritaekspres.com, Unit Reskrim Jatanras Polres Bekasi Kota, Bripka Herry Apandi mengatakan, kemacetan yang terjadi lebih didominasi oleh Angkutan Kota (Angkot) yang ngetem sembarang dibahu jalan untuk menunggu penumpang, terutama didepan stasiun kereta api.

“Mulai dari stasiun Kranji Jalan Jenderal Sudirman, nanti ketemu lagi Stasiun kereta api di KH. Agus Salim itu bisa dipastikan macet terutama pada sore hari,” ujar Bripka Harry kepada Beritaekspres.com, Jumat (31/7).

Selain depan Stasiun tambahnya, dua perlintasan pintu kereta api juga menambah kemacetan arus lalu lintas seperti pintu menuju Jalan Raya Perjuangan dan pintu perlintasan menuju Bekasi Jaya, Jalan KH. Agus Salim. Tepatnya Pasar Proyek belok ke kiri.

“Ditikungan ke kiri itu juga kadang kalau tidak diawasi petugas angkot sering pada ngetem dibahu kiri jalan depan ruko dan ini juga salah satu tugas kita menertibkan dan beberapa titik kemacetan lainnya yang ada di Kota Bekasi petugas turut membantu mengawasi,” tandasnya. (Agus Budiono)  

Comments

comments