Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, September 19, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Baru Injak NTT, Menag Lukman Hakim Saifuddin, Dinobatkan Sebagai Sesepuh Masyarakat Alor
  • Follow Us!

Baru Injak NTT, Menag Lukman Hakim Saifuddin, Dinobatkan Sebagai Sesepuh Masyarakat Alor 

BERITA NUSA TENGGARA TIMUR – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dinobatkan sebagai sesepuh bagi masyarakat Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT). Penobatan ini diberikan kepada Menag saat menghadiri pertemuan tokoh agama se-Kabupaten Alor, NTT, Selasa (28/7/2015).

“Saya merasa tidak pantas mendapatkan kehormatan yang luar biasa ini, untuk menjadi sesepuh masyarakat Alor,” terang Menag. Menag Lukman mengakui bahwa kehadirannya di Pulau Kenari Kabupaten Alor Nusa Tenggara Timur adalah untuk yang pertama kalinya. Bahkan, Menag menjadi Menteri Agama pertama yang menginjakkan kaki di Alor. 

Tampak hadir dalam acara ini, Wagub NTT Benny Lotelenony, Kapuslitbang Kehidupan Keagamaan Muharram Marzuki, Kepala Kanwil NTT, Kepala Kankemenag Alor, Anggota DPR RI Komisi V Syahrulan Pua Saya, dan Bupati Alir, Amon Djobo.

Atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Alor, Menag mengucapkan terima kasih, dan berharap nentinya mampu menjalankan fungsi dan peran sesuai yang diharapkan masyarakat Alor. “Mudah-mudahan saya mampu menjalankan fungsi dan peran saya terhadap peran ini,” katanya.

Amanah sebagai sesepuh masyarakat Alor, diakui  Menag sejalan dengan peran dan fungsinya sebagai Aparatur Sipil Negara yang bertugas membina kehidupan keagamaan di Indonesia. (Arief/MKD)

Comments

comments