Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, November 13, 2018
Halaman Home » Berita Daerah » Siap Mencalonkan Diri, Pradi Supriatna Bawa Mobil Angkot Ke KPUD Kota Depok 
  • Follow Us!

Siap Mencalonkan Diri, Pradi Supriatna Bawa Mobil Angkot Ke KPUD Kota Depok  

BERITA DEPOK – Ratusan Kader PKS dan Partai Gerindra Kota Depok mengantarkan pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Walikota Depok , Idris Abdul Somad dan Pradi Supriatna ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Senin siang( 27/7/2015).

Pasangan Idris Abdul Somad – Pradi Supriatna ini diantar dari kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Depok di Grand Depok City Kota Kembang. 

Sejumlah iring-iringan pedukung terlihat menggunakan ratusan sepeda motor. Sedangkan Idris Abdul Somad dan Pradi Supriatna menggunakan Mobil Angkutan Kota (Angkot) Depok. 

Pradi Supriatna berada di depan membawa mobil angkot dan Idris Abdul Somad di sampingnya. Sedangkan para anggota DPRD dari PKS dan Gerindra berada di dalam angkot.

“Ada sekitar 500 kader maupun simpatisan yang mengantar. Kami menggunakan mobil angkot , meskipun ada juga yang menggunakan sepeda motor , kami berharap agar pasangan ini bisa menang di pilkada Depok,” Kata Wakil Ketua Bidang Hukum dan Ham DPC Partai Gerindra Depok , Saharwan Perkasa kepada Beritaekspres.com,  (Boy Chania)

Related posts:

Bagikan..Pin on PinterestShare on FacebookPrint this pageShare on StumbleUponTweet about this on TwitterShare on TumblrShare on LinkedInEmail this to someoneShare on RedditShare on Google+

Comments

comments