Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Desember 7, 2019
Halaman Home » Jurnal Warga » Jelang Lebaran Danjen Kopassus Bagikan Sembako Pada Warga Kelurahan Cijantung
  • Follow Us!

Jelang Lebaran Danjen Kopassus Bagikan Sembako Pada Warga Kelurahan Cijantung 

BERITA JAKART – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H yang sebentar lagi sudah di depan mata, Komandan Jenderal Kopassus Mayor Jenderal Doni Monardo beserta jajarannya mengadakan kegiatan bhakti sosial (Baksos) di wilayah Jalan Asem RT07/RW01, Kelurahan Cijantung, Kamis (16/7/2015).

Kegiatan yang merupakan binaan dari Group 3 Kopassus, Mayor Jenderal Doni Monardo beserta rombongan memasuki wilayah RT07/RW01, Kelurahan Cijantung yang di dampingi Dangroup 3, Kolonel .Inf. Richard Tampubolon.

Hadir dalam acara tersebut, Lurah Cijantung Tri, Wakil Camat Pasar Rebo Alamsyah, Kapolsek Pasar Rebo Kompol. Didik H, serta RT, RW dan warga sekitar.

Dalam sambutannya, Mayor Jenderal Doni Monardo mengatakan, bahwa kami ada sedikit rezeki dalam bentuk sembako sebanyak 200 paket, kiranya dapat bermanfaat bagi warga setempat, apalagi bagi warga yang membutuhkannya,” ungkapnya.

ia juga berharap untuk jalinan silahturahmi  antara Kopassus dan warga sekitar bisa terus terjalin hubungan baik, karena prilaku dari kesatuan kami adalah SAPA, SENYUM, SALAMAN,  apabila ada prajurit tidak tersenyum tegur saja.

Selain itu, ia mengatakan apalagi kita wilayah Mako bertetangga dengan bapak dan ibu, untuk itu kami meminta maaf apabila ada kekurangan yang dilakukan Kopassus, “ pungkasnya. (Edo Cassanova)

Comments

comments