Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Desember 8, 2019
Halaman Home » Jurnal Warga » Mohamad Sanusi Center, Undang 600 Orang Berbuka Puasa Bersama dan Santunan Yatim
  • Follow Us!

Mohamad Sanusi Center, Undang 600 Orang Berbuka Puasa Bersama dan Santunan Yatim 

BERITA JAKARTA – Mohamad Sanusi Center (MSC), lembaga yang kerap melakukan kegiatan sosial sejak tahun 2009 memang memiliki tujuan sosial bagi masyarakat tidak mampu yang memang sangat membutuhkan pertolongan, pada bulan Ramadhan ini selain pembagian takjil setiap hari, pada 12 Juli 2015 mengundang sedikitnya 600 orang untuk berbuka puasa bersama dan memberikan santunan kepada 160 anak Yatim dan relawan yang  tersebar di wilayah Jakarta Timur.

Ir. H. Mohamad Sanusi sekaligus Dewan Pembina MSC dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini sudah dilakukan oleh MSC sejak tahun 2009, saling berbagi disaat kita bahagia itu biasa, saling berbagi disaat kita sulit merupakan hal yang luar biasa, saya menghimbau kepada setiap orang untuk berbisnis dengan ALLAH dan lihat apa yang ALLAH berikan sebagai balasan.

Dalam acara tersebut hadir pula tokoh-tokoh Agama, anak yatim piatu serta beberapa pengurus Yayasan Yatim Piatu. Acara yang diselenggarakan di daerah Jakarta Timur, Kampung Tengah, Kecamatan Kramat Jati ini dipadati oleh undangan yang memang sudah disiapkan oleh kepanitian MSC, Ketua Panitia SILATURAHMI, BUKA PUASA DAN SANTUNAN YATIMM. Sugeng Riyadi SH,M.Kn menjelaskan undangan yang hadir terdiri dari  10 kecamatan Pasar Rebo, Cipayung, Ciracas, Makasar, Duren Sawit, Jatinegara, Pulogadung, Cakung, Matraman dan Jatinegara.

“Kami ingin memberikan inspirasi kepada setiap orang dalam Ramadhan,  menjalin kebersamaan, dan saling berbagi sesama, serta menjaga konstituen yang memang selama ini sudah banyak membantu bang Uci. M. Sugeng menambahkan pemberian bingkisan dan santunan terhadap yatim piatu ini melalui proses verifikasi yang ketat.” Pungkasnya. (Budi Sumarno)

Comments

comments