Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, Oktober 22, 2019
Halaman Home » Jurnal Warga » Berbagi Bersama Keluarga Muh. Samanhudi Anwar Walikota Blitar
  • Follow Us!

Berbagi Bersama Keluarga Muh. Samanhudi Anwar Walikota Blitar 

BERITA BLITAR – Sekretariat Kawulo Alit yang terletak di Kepanjen Lor, Kota Blitar pada, Selasa ( 14/7/2015 ) dipenuhi sekitar lima ribu lebih masyarakat umum. 

Kota Blitar yang sejak pagi hari berdatangan, untuk mendapatkan pembagian zakat mal dari Keluarga Muh. Samanhudi Anwar yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Blitar yang terkenal dengan semboyannya ” Rukun Agawe Santoso ” dan penerapan APBD Pro Rakyatnya.

Kegiatan berbagi bersama Keluarga Muh. Samanhudi Anwar ini, sebagai petahana yang akan maju kembali sebagai Calon Walikota Blitar periode keduanya yang akan berpasangan dengan mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Blitar, Santoso dalam pemberian zakal mal tidak ada tendensi politik karena memang pada tahun 2015 adalah merupakan tahun politik dengan akan diadakannya Pilkada pada 9 Desember mendatang.WK.9 

Dalam sambutan pengantarnya, Muh. Samanhudi Anwar menyatakan bahwa ” ini merupakan kewajiban saya sebagai seorang muslim menyisihkan hasil kerja saya untuk saya bagikan kepada masyarakat Kota Blitar untuk bisa bersama menikmati Lebaran. Jangan dilihat nilainya tapi dilihat dari kepedulian saya sebagai seorang muslim untuk mengeluarkan zakat mal saya, dan saya bagikan 5000 bingkisan serta masih ditambah bingkisan kepada tamu yang diundang. Kegiatan ini saya adakan setiap tahun, imbuhnya “.

Acara yang dikawal penuh oleh Satgas PDIP dibantu oleh pengamanan dari Satpol PP dan dari pihak Kepolisian berjalan dengan tertib dan lancar karena telah dipersiapkan dengan matang oleh Kepanitian yang dibentuk.(TJ/ich)

Comments

comments