Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, November 20, 2019
Halaman Home » Megapolitan » Menjelang Datangnya Bulan Puasa, Polsek Kebayoran Baru Giatkan Razia Miras
  • Follow Us!

Menjelang Datangnya Bulan Puasa, Polsek Kebayoran Baru Giatkan Razia Miras 

BERITA JAKARTA – Dalam rangka menekan tindak kriminalitas jelang bulan puasa, Kepolisian Metro Kebayoran Baru, merazia sejumlah tempat penjualan minuman keras (miras) di tempat tempat yang rawan. Hasilnya, petugas berhasil menyita puluhan botol miras dari berbagai merek dan jenis.

“Dari dua rumah di wilayaj jalan radio dalam dan dijalan hanglekir¬† yang di razia, kita berhasil dapatkah 60 botol Miras berbagai jenis,” ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Kebayoran Baru, Kompol Agus Widartono, kepada Beritaekspres.com, disela-sela giat hari pertama Cipta Kondisi dan Penyakit Masyarakat di wilayahnya, siang tadi(5/6/2015).

Dari dua lokasi yang dirazia, petugas juga mengamankan 2 orang yang kedapatan menjual miras tanpa izin. Bahkan, 2 orang ini nekat berjualan di dekat tempat ibadah dan di tengah pemukiman padat pendukung. “2 pemilik ini adalah Ibu Gyh dan Sdt. Mereka kita amankan. Dan, rencananya miras sitaan mereka akan kita musnahkan,”¬† jelasnya.

Lebih jauh, Kompol Agus berjanji akan juga merazia seluruh tempat hiburan yang ada wilayahnya. Bahkan, menyebar semua anggotanya di sejumlah titik yang dinilai rawan kejahatan. “Hal ini untuk memberikan rasa aman, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk menjalankan ibadah puasanya,” harap Agus.¬† ( Yon)

Comments

comments