Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Desember 12, 2019
Halaman Home » Profil » Mr. Bean Indonesia Siap Mencalonkan Diri Menjadi Bupati Jepara Jawa Tengah
  • Follow Us!

Mr. Bean Indonesia Siap Mencalonkan Diri Menjadi Bupati Jepara Jawa Tengah 

SETELAH menghadapi masalah sulit dari kehidupannya, kini Vico yang mempunyai nama lengkap Vico Rahman ini berupaya untuk bangkit, salah satunya dengan mencalonkan diri menjadi orang nomer satu di Jepara Jawa Tengah.

Meskipun dirinya pernah dinobatkan sebagai Mr. Bean Indonesia, bermain di dunia akting dan musik, bukan berarti ia harus puas dengan itu semua. Vico tetap berupaya untuk berbuat lebih kepada dirinya dan kini vico berupaya untuk menjadi pembawa amanah bagi salah satu wilayah di Jawa Tengah.

Ditengah kesibukannya Vico sempat diwawancara oleh tim Beritaekspres.com, terkait niatnya mau maju mencalonkan dirinya menjadi seorang Bupati disalah satu daerah atau wilayah Kabupaten yang memang tidak mudah untuk diwujudkannya. Selain menuai pro dan kontra, diperolok serta cemohan pun dirasakan dirinya namun apa yang dirasakannya itu justru menjadi cambuk bagi dirinya agar tetap melanjutkan niatnya.

Memiliki kepedulian, mengerti apa yang dirasakan dan keinginan wong cilik merupakan modal awal dan tekad utama untuk menjadikan dirinya sebagai pengemban amanah di Kota Jepara Jawa Tengah.

Berupaya membuat Jepara memiliki industri yang modern serta membuat masyarakat Jepara menjadi lebih kreatif adalah keinginan terpendam sejak lama yang akan dikejar ketika dirinya dipercaya dan terpilih oleh masyarakat menjadi Bupati. Dirinya akan berupaya dan berjuang keras demi mewujudkan keinginanya untuk membuat masyrakat Jepara menjadi lebih modern.

“Menjalankan aspirasi dan keluhan masyarakat merupakan tugas yang mulia.” ujar Vico singkat kepada tim.  (Iwan)

Comments

comments