Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Minggu, Juli 21, 2019
Halaman Home » Bekasi Kota » Ketua DPC PPP Kota Bekasi, M. Said, Masuk Dalam Susunan Pengurus Bendum DPW Provinsi Jabar
  • Follow Us!

Ketua DPC PPP Kota Bekasi, M. Said, Masuk Dalam Susunan Pengurus Bendum DPW Provinsi Jabar 

BERITA BEKASI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, Muhammad Said menjadi satu – satunya wakil Daerah Kota Bekasi yang berhasil masuk dalam Jajaran kepengurusan strategis Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW P3) Provinsi Jawa Barat.

Anggota Komisi B DPRD Kota Bekasi itu berhasil masuk dalam formatur strategis menjadi Bendara Umum DPW PPP Provinsi Jawa Barat, “ini merupakan prestasi. Saya akan bekerja dengan baik dan besarkan partai. “katanya kepada Beritaekspres.com, Senin (25/5/2015) kemaren.

Dirinya terpilih masuk dalam formatur serta menjabat sebagai Bendahara Umum dari hasil Musyawarah Wilayah (MUSWIL) yang berlangsung di Bogor beberapa waktu lalu, “saya akan konsentrasi diprovinsi dan untuk menggantikan posisi saya di Kota Bekasi. DPC PPP Kota Bekasi akan melangsungkan Muscab secepatnya, kemungkinan bulan Agustus. “tuturnya.

Dirinya optimis bahwa PPP akan dapat bicara banyak pada Pilkada dan Pemilu mendatang, dengan konsentrasi dirinya di provinsi, Said yakin PPP Kota Bekasi akan diperitungkan keberadaannya, “Kami akan usung calon dari internal Partai sendiri pada Pilkada nanti. Ini merupakan jawaban jika PPP akan dapat meramaikan Pilkada dengan calon yang kami usung.” ungkapnya.

Meskipun menjabat sebagai pengurus partai PPP di Provinsi Jawa Barat, dirinya akan tetap fokus di Kota Bekasi, selain dirinya seorang legislator, Said juga masih menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kota Bekasi, “saya fokus dikeduanya. Saya yakin akan menjalankan tugas dengan baik, ini merupakan amanah rakyat dan partai. ” terangnya. 

Saat ini lanjutnya, dirinya fokus pada persiapan Muscab Partai PPP Kota Bekasi dan berharap pada kepengurusan mendatang PPP Kota Bekasi akan lebih maju dan mencapai target partai yang belum tercapai. “Persiapan Muscab sudah hampir seratus persen tinggal pelaksanaannya saja. Saya membuka peluang bagi semua kader untuk mencalonkan diri sebagai ketua. Terbuka untuk semua, tidak ada yang diunggulkan semua sama,” katanya.

Diakuinya ada beberapa nama yang sudah menghadap dirinya dan siap menjadi calon ketua PPP Kota Bekasi diantaranya Wakil Ketua DPC PPP Kota Bekasi Solihin yang juga menjadi Anggota Komisi D DPRD Kota Bekasi, Sanwani dan Ketua DPC PPP Bekasi Utara, Muhaimin alias Jawir. (Leo)

Comments

comments