Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Oktober 23, 2019
Halaman Home » Otomotif » Modifikasi Tuning Kontes Honda Jazz di Mal Taman Anggrek Berlangsung 21-24 Mei 2015
  • Follow Us!

Modifikasi Tuning Kontes Honda Jazz di Mal Taman Anggrek Berlangsung 21-24 Mei 2015 

KONTES modifikasi Honda Jazz Tuning Contest (JTC) kembali digelar PT Honda Prospect Motor di Mal Taman Anggrek, Jakarta pada 21-24 Mei 2015. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pagelaran Honda JTC 10 turut diramaikan Honda Brio Tuning Contest untuk pertama kalinya.

“Dengan bangga kami mempersembahkan kontes modifikasi terbesar di Indonesia, Honda Jazz Tuning Contest. Sejak diluncurkan pada tahun 2005, acara ini telah sukses menjadi tolak ukur kontes modifikasi di Indonesia dalam hal standar kualitas peserta. Tak hanya itu, selain Honda Jazz, kini Honda Brio telah menjadi kendaraan favorit para modifikator. Ini yang menjadi dasar digelarnya Honda Brio Tuning Contest,” ucap Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor.

Berkat digelarnya event Brio Tuning Contest, calon peserta pun datang dari lebih banyak kota di Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya. Setelah melewati tahap penyaringan akhir, sebanyak 13 mobil Honda Jazz dan 13 mobil Honda Brio tampil sebagai finalis untuk memperebutkan 26 kategori, salah satunya ‘The King of Jazz’ 10 dan ‘The King of Brio’ pertama.

Seluruh peserta dinilai oleh tim juri terdiri dari lima wartawan otomotif nasional yang berpengalaman dan ahli di bidang modifikasi. Untuk aspek penilaian, terdapat tujuh variable yaitu modifikasi cat, velg dan ban, body kit, interior, eksterior, audio serta mesin.

Hadiah yang diperebutkan tahun ini berupa uang tunai dengan total ratusan juta rupiah. Untuk King of Jazz 10 akan menerima uang tunai sebesar Rp 50 juta, runner up pertama sebesar Rp 40 juta, runner up kedua atas Rp 30 juta. Sedangkan King of Brio akan menerima uang sebesar Rp 30 juta, runner up pertama sebesar Rp 20 juta dan Rp 10 juta untuk runner up kedua. (Otosia)

Comments

comments