Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Februari 29, 2020
Halaman Home » Peristiwa » Terkait Bocornya Video di Internet, Lewat Akun Twitter Resmi, Manajemen KFC Afsel, Minta Maaf
  • Follow Us!

Terkait Bocornya Video di Internet, Lewat Akun Twitter Resmi, Manajemen KFC Afsel, Minta Maaf 

SIAPA yang tidak kenal KFC (Kentucky Fried Chicken) sebuah restoran cepat saji termasuk salah satu restoran populer di dunia, di Braamfontein, Afrika Selatan, mendapat sorotan tajam dari dunia gara-gara bocornya video dapur KFC ke media jejaring sosial.

Seperti yang dilansir The Mirror, pada 12 Mei 2015 lalu, dalam video yang ada di YouTube tersebut, pihak karyawan KFC ketahuan tengah mencuci ayam dengan standar yang tidak mencerminkan standar mutu dan kualitas sebuah perusahaan kuliner kelas dunia nan modern tersebut.

Berdalih mencucinya di tempat pencucian yang bersih dan hegenis, video yang belum lama keluar tersebut telah menunjukkan bagaimana karyawan Kentucky Fried Chicken melempar ayam begitu saja ke lantai, lalu mencuci dengan hanya menyemprotnya.

Ayam-ayam itu dicuci dengan diletakkan begitu saja di lantai beton, tak pelak dalam hitungan jam video itu mendapat resapon dan reaksi keras dari ribuan para Nitezen yang ada. Akhirnya, memancing pihak manajemen KFC yang bersangkutan pun malu bukan kepalang dengan kejadian ini. Lewat akun Twitter resmi, pihak KFC Afsel bahkan mengaku terkejut dan syok melihat video tersebut. (Red)

Comments

comments