Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Sabtu, Februari 29, 2020
Halaman Home » Kriminal » Mau Nikah Ngaku Anggota Polisi Densus 88 Berpangkat Kompol, Ahirnya Dilaporkan Keluarga Istri
  • Follow Us!

Mau Nikah Ngaku Anggota Polisi Densus 88 Berpangkat Kompol, Ahirnya Dilaporkan Keluarga Istri 

BERITA BEKASI – Reserese Kriminal (Reskrim) Polsek Bekasi Utara, menangkap seorang menantu yang namanya masih dirahasiakan petugas karena masih dalam proses penyelidikan polisi, Minggu (17/5/2015) sore dini hari tadi.

Menurut keterangan dari salah satu petugas Polsek Bekasi Utara yang namanya enggan disebutkan mengatakan, yang bersangkutan ditangkap karena dilaporkan oleh pihak keluarga istrinya.

“Sore tadi sebelum magrib ditangkap karena sebelum menikah ngakunya anggota Polisi Densos 88 berpangkat Kompol,” ujar sumber kepada Beritaekspres.com, Minggu (17/5).

Karena sambungnya, setelah menikah kurang lebih satu tahun yang bersangkutan tidak pernah kelihatan kerja atau berpakaian dinas, merasa dibohongi dan ngak senang hati akhirnya pihak keluarga melaporkan peristiwa ini.

“Ya mungkin karena pihak keluarga merasa dibohongi dan malu jadi mereka lapor yang bersangkutan selalu alasan baju bebas karena ngintel,” terangnya.

Kabar penangkapan yang bersangkutan dibenarkan Kapolsek Bekasi Utara, AKP Mugiyono namun beliau belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena masih dalam pemeriksaan.

“Betul tapi kita masih dalami ngak bisa hari ini coba besok pagi kembali lagi mungkin sudah ada keterangan yang lebih jelas dan saya masih dilapangan,” tandasnya singkat kepada Beritaekspres.com melalui telepon selulernya. (Agus.B/Tejo NS)   

Comments

comments