Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Januari 22, 2020
Halaman Home » Bekasi Kota » Pihak Keamanan Mal Pondokgede: Kehilangan Barang, Bukan Tanggungjawab Kami
  • Follow Us!

Pihak Keamanan Mal Pondokgede: Kehilangan Barang, Bukan Tanggungjawab Kami 

BERITA BEKASI – Wahyudin salah satu Scurity Mal Pondokgede mengatakan, sebelumnya kehilangan barang pengunjung memang kerap terjadi diparkiran Mal yang berada di lahan Auri itu, namun pihaknya mengaku kejadian tersebut mulai berkurang setelah pihak keamanan memergoki maling motor beberapa waktu lalu.

“Jadi jangankan pintu mobil yang lupa dikunci, yang terkunci saja, pernah dicongkel maling, dan itu kejadian sudah lama,” ujarnya ketika ditemui Beritaekspres.com, Sabtu (16/5/2015).

Kasus kehilangan barang milik pengunjung lanjut Wahyudin, pihak pengelola Mal sudah menghimbau mulai dari peringatan yang tertera ditiket parkir hingga melalui informasi yang disampaikan dengan pengeras suara.

“Jadi apabila ada yang kehilangan barang bawaannya, diluar tanggung jawab kita, karena sudah diberitahukan, tapi kalau memang nantinya ada dari pihak kami yang menemukan barang korban yang hilang, kami pun akan memberi tahukan,” katanya. 

Karena tambah dia, beberapa kejadian pernah terjadi hingga penangkapa maling sepedah motor saat itu. “Dulu kejadian, maling motor yang kita proses, meski itu oknum TNI, modusnya mereka bawa plat nopol dua yang dipasang dimotor yang jadi targetnya, tapi saat itu kepergok dan kami proses,” tutupnya.

Dendi sendiri mengaku kecewa dengan penjelasan pihak keamanan mal.”Itu namanya lepas tangan tidak mau bertanggungjawab. Kita ini pengunjung masuk bayar harusnya kita mendapatkan pelayanan maksimal termasuk soal keamanan,” kata dia, kesal (Yayah)

Comments

comments