Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Januari 22, 2020
Halaman Home » Olah Raga » Guardiola Takkan Biarkan Goetze Hengkang ke United
  • Follow Us!

Guardiola Takkan Biarkan Goetze Hengkang ke United 

MUNICH – Pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola menegaskan salah satu anak asuhnya, Mario Goetze takkan dilego ke Manchester United. Bahkan, manajer asal Spanyol tersebut mengatakan bahwa Goetze masih dibutuhkan untuk skuad Die Rotenmusim depan.

Seperti diketahui, masa depan Goetze bersama Bayern memang sedang berada di ujung tanduk. Pasalnya, penampilan gelandang Timnas Jerman tersebut sepanjang musim ini memang jauh dari kata mengesankan.

Melihat kondisi tersebut lantas membuat manajemen FC Hollywood dikabarkan siap melepasnya di bursa transfer musim panas mendatang. Dengan raksasa Premier League, yakni United yang rela menampung Goetze.

Akan tetapi, rumor mengenai kepindahan Goetze tersebut langsung dibantah mentah-mentah oleh Guardiola. Bahkan, eks arsitek Barcelona tersebut mengaku tak memiliki niatan sama sekali untuk melepas Goetze ke klub manapun musim depan.

“Dia (Goetze) telah banyak membantu kami dalam berbagai pertandingan musim ini. Dia merupakan seorang pemain muda dengan bakat yang hebat, dan kami merasa sangat beruntung memilikinya,” ucap Guardiola, seperti disadur Soccerway, Sabtu (16/5/2015).

“Jika Anda menyimak berbagai pernyataan saya mengenainya, maka Anda akan mengetahui di mama Mario akan berada musim depan. Saya sama sekali tak memiliki pemikiran mengenai hal itu (menjual Goetze ke United) sampai kapanpun,” tutur pelatih 44 tahun tersebut.

(fmh)

Comments

comments