Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Agustus 21, 2019
Halaman Home » Berita Daerah » Sertijab, Prof. Syaiful Sagala: Saya Yakin STKIP BD Binjai Akan Menjadi Yang Terbaik !
  • Follow Us!

Sertijab, Prof. Syaiful Sagala: Saya Yakin STKIP BD Binjai Akan Menjadi Yang Terbaik ! 

BERITA BINJAI – Bertempat di Aula STKIP BD Binjai, Drs. H. Muslim Sembiring, MM melakukan serah terima jabatan kepada Ketua STKIP BD Binjai yang baru ke Prof. Syaiful Sagala, M.Pd, Sabtu (2/5/2015).

Serah terima jabatan ini dihadiri unsur pengurus yayasan dan pejabat struktural STKIP BD binjai diantaranya, Ketua Yayasan Pendidikan Budidaya Drs. H. Arifin  Jamil, MM, Sekretaris  Drs. H. Moh. Amin Syafri, MM, Pembina Drs. H.M Yusuf Azis, MM, Pengawas Drs. H. Lukman Hakim Siregar, MM, dan Bendahara Arfida Milwana, SP.d.

Arifin  Jamil menceritakan bahwa STKIP BD Binjai ini berdiri sejak tahun 1985 dan sekarang telah memiliki 6 (enam) program studi diantaranya Bimbingan Konseling, Administrasi Pendidikan, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Bahasa Indonesia, Pendidikan Matematika dan Pendidikan Kewarganegaraan, “ujar Ketua Yayasan Pendidikan Budidaya.

Sementara itu, “Prof. Syaiful Sagala juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pemimpin sebelumnya, agar apa yang telah direncanakan pasti akan dilanjutkan dan dikembangkan,“ ucapnya.

Dia juga sangat berterimakasih kepada Yayasan atas kepercayaan yang diberikan dalam memimpin kampus ini untuk 4 tahun kedepan. “Saya yakin, bahwa STKIP BD Binjai  akan menjadi kampus yang terbaik di Sumatera Utara untuk level STKIP,“ katanya.

Diawal kepemimpinannya, “Prof. Syaiful Sagala mengatakan akan memperbaiki keterampilan mahasiswa dalam menguasai materi pelajaran, serta penguasaan keterampilan dalam menggunakan model dan strategi pembelajaran agar nanti bisa menjadi guru yang professional dan tentunya juga akan memperbaiki peringkat akreditasi Prodi,“ pungkasnya.

Sedangkan untuk memajukan pendidikan STKIP BD Binjai , “Dia akan berusaha meningkatkan kapasitas dosen dalam kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat,“ tutupnya. (Janner)

Comments

comments