Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Juli 17, 2019
Halaman Home » Otomotif » Melawan Berbagai Rintangan, Mitsubishi Tambah Varian Baru Strada Triton Savana Off
  • Follow Us!

Melawan Berbagai Rintangan, Mitsubishi Tambah Varian Baru Strada Triton Savana Off 

DUNIA adventure kini semakin gandrung menjadi incaran para pecinta alam bebas. Bukan hanya dengan peralatan canggih untuk bertahan melawan berbagai rintangan, tapi juga diperlukan penggerus jalanan yang patut menjadi andalan dalam menerjang berbagai medan ekstrem. 

Mitsubishi sebagai raksasa otomotif asal Jepang yang tersohor karena mahakarya hebat mereka, tidak mau ketinggalan untuk mencoba terjun di dalam cerug menggiurkan tersebut. Maka lahirlah sebuah sebuah double-cabin berperawakan kekar bernama Mitsubishi Strada Triton Savana Off. 

Ia merupakan varian spesial limited edition yang hanya tersedia dalam jumlah 200 unit saja. Apalagi, ia juga hanya khusus ditujukan untuk pasaran Brazil saja. 

Di negara yang terkenal dengan tarian samba tersebut, Strada Triton yang lebih dikenal sebagai L200 Triton tersebut dibanderol dengan harga mulai R$ 128.990 atau sama dengan Rp 554,5 jutaan. 

Cita rasa berbeda dari sari triton standar terletak pada kaki-kaki alloy yang mengandung ciri khas graphite color, emblem ‘Savana Off’ pada hood, side dan juga buritan. Ia didukung dengan performa maksimum berupa dapur pacu 3.2 liter turbodiesel yang diklaim sanggup meletupkan tenaga hingga 180 hp serta torsi puncak 38 Nm. 

Selain itu Mitsubishi juga menyediakan beberapa fitur-fitur unik seperti snorkel yang membuat mobil ini sanggup menerjang kubangan air hingga 800 mm tingginya. Ia juga sudah dilengkapi dengan roof rack, surfboard dan dua boxes aksesoris yang sengaja menjadi alternatif untuk mengangkut berbagai perlengkapan para petualang.

(kpl/sdi)

Comments

comments