Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Selasa, November 12, 2019
Halaman Home » Otomotif » Diperkirakan Muncul Tahun 2016 Ford Ecosport Render: Sama Namun Tak Serupa
  • Follow Us!

Diperkirakan Muncul Tahun 2016 Ford Ecosport Render: Sama Namun Tak Serupa 

KABAR tentang akan bergantinya desain wajah baru Ford EcoSport menyeruak di berbagai media otomotif baru-baru ini. Ada beberapa render eksklusif yang menyajikan sentuhan manis sebuah grille lebar yang sangat sensitif dan berbeda dari generasi lawas EcoSport.

Salah satu render kini tengah hangat merupakan hasil editan Revistaautoesporte yang sedikit mengatur lekukan-lekukan grille radiator tersebut mirip dengan wajah Ford Edge generasi teranyar. Namun dipandang secara keseluruhan fisik, masih banyak rombakan spesifik dengan model lama EcoSport seperti Mars Red pada body color.

Sedangkan render yang lebih lama datang dari AutosSegredos.com.br berikut. Karakter yang dibentuk memang tidak terlalu berbeda, hanya saja mereka saling berkompetisi untuk menghadirkan foglamps unik masing-masing. Versi render buatan media otomotif asal Brazil ini memiliki lampu kabut yang lebih simpel dengan sepenuhnya dalam bentuk LED berbentuk huruf ‘L’ sehingga nampak elegan.

Selain sepasang perangkat penerangan, ada juga bumper depan yang  keduanya berbeda hanya pada bagian tambahan slide atas. Karya Revistaaautoesporte memili ciri khas lebih dinamis dan lebih kaya sudut.

Seperti yang telah diketahui selama ini, Ford EcoSport merupakan sebuah compact-SUV yang diketahui memiliki segudang fitur mumpuni, ciri khas mobil-mobil Eropa. Pada event otomotif di Geneva Motor Show beberapa waktu lalu, ia juga hadir dalam versi EcoSport S.

Belum dipastikan kapan seri facelift tersebut akan menampakkan diri. Namun, beberapa kabar seperti yang dilansir oleh Indianatuosblog, Selasa (28/04) lalu, memperkirakan akan kehadirannya pada tahun 2016 mendatang. (***)

Comments

comments