Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Agustus 26, 2019
Halaman Home » Olah Raga » Kapten Chelsea John Terry Menglaim Timnya Pantas Jadi yang Terbaik !
  • Follow Us!

Kapten Chelsea John Terry Menglaim Timnya Pantas Jadi yang Terbaik ! 

LONDON – Kapten Chelsea John Terry mengklaim, timnya pantas mendapat apresiasi lebih menyusul kemenangan di kandang Leicester City di King Power Stadium. Nyatanya? Klub asal London Barat itu justru mendapat kritik tajam.

Dalam beberapa pekan terakhir, bisa dibilang Chelsea cenderung bermain aman. Saat menghadapi Arsenal di Emirates Stadium misalnya, pelatih Jose Mourinho menerapkan strategi negative football dan sesekali mengandalkan serangan balik.

Tak jauh berbeda saat mengalahkan tuan rumah Leicester 1-3. Meski memastikan hasil sempurna, toh Chelsea tetap mendapat kritik, bukan pujian yang sebagaimana mestinya.

“Kami hampir juara. Leicester merupakan tim yang sulit dan mereka terus berjuang. Saat jeda kami mendapat pengarahan, lalu kami keluar dan bermain dengan sangat baik di babak kedua,” kata Terry melansir BBC Sports, Kamis (30/4/2015).

“Di babak pertama kami bermain tidak cukup baik, tetapi dengar, kami berhasil memperoleh tiga angka. Sejauh ini, kami adalah tim terbaik di sepanjang musim. Kami pantas mendapat banyak respek, sebab kami tampil begitu baik di sepanjang musim. Mari berharap kami dapat memenanginya pada laga akhir pekan nanti,” sambungnya.

Kemenangan atas pasukan Nigel Pearson ini membuat Chelsea kian tak terkejar di puncak klasemen sementara dengan torehan 80 angka. Hasil sempurna di laga kontra Crystal Palace akan menahbiskan The Blues sebagai penguasa Premier League periode 2014-2015.

(rin)

Comments

comments