Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, Oktober 23, 2019
Halaman Home » Otomotif » “Lykan Hypersport” Supercar Termahal Sejagat Bisa Ditemui di Asia!
  • Follow Us!

“Lykan Hypersport” Supercar Termahal Sejagat Bisa Ditemui di Asia! 

BERITA OTOMOTIF – Nama Lykan Hypersport semakin tersohor pasca ia membintangi film fenomenal Fast and Furious 7 yang saat itu menjadi aksi mendiang Paul Walker untuk terakhir kalinya.

Bagi para pecinta otomotif yang sangat pensaran dan ingin melihatnya langsung supercar yang hanya diproduksi sebanyak 7 unit oleh perusahan dari dataran Arab tersebut, dapat langsung dijumpai di event otomotif bergengsi Shanghai Auto Show 2015.

Ada dua jenis warna yang disuguhkan. Model pertama bercorak hitam dengan aksen mengkilap khas mobil mewah yang disebut sebagai ‘prototype zero’. Sedangkan model satunya lagi berlaburkan warna merah yang memang setelah turun dari panggung cinema Fast and Furious 7 , diboyong ke Tiongkok untuk dipamerkan kepada penggemarnya disana.

Berdasarkan data spesifik di atas kertas, seluruh perangkat di atas sanggup membuatnya melesat dari titik diam hingga 100km/h hanya dalam waktu 2.8 detik saja. Segera saja saat mencapai titik terdalam injakan pedal gas, Lykan Hypersport sanggup menorehkan angka 395 km/h.

Selain digerakkan dengan tenaga besar, seluruh pernak-pernik fisiknya dibalut dengan tingkat modernitas tinggi. Lihat saja sisi dashboard Lykan yang kaya dengan fitur ID4notion, holographic display dan mechanical doors dengan mode teranyar. (Otosia)

 

Comments

comments