Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Jumat, Januari 24, 2020
Halaman Home » Bekasi Kota » HUT Satpol PP Kota Bekasi, Walikota Bekasi Berikan Potongan Tumpeng ke Anggota Tertua
  • Follow Us!

HUT Satpol PP Kota Bekasi, Walikota Bekasi Berikan Potongan Tumpeng ke Anggota Tertua 

BERITA BEKASI – Tepat Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi ke-65 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) ke-53, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi setelah menjadi Inspektur Upacara Apel HUT Satpol PP dan Linmas sempat berkunjung ke acara yang di adakan di Markas Komando Satpol PP di halaman kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

Acara yang digelar ialah panggung gembira yang telah disediakan berupa makan makan sekaligus syukuran HUT Satpol PP, Walikota Bekasi yang di dampingi bersama Wakil Walikota Bekasi, H. Ahmad Syaikhu, Kasatpol PP, C. Suherlan memotong tumpeng yang telah disediakan untuk acara hari jadi Satpol PP ke-65 tersebut.

Walikota Bekasi memberikan untuk Pegawai Negeri Sipil yang telah bekerja lama dan masuk dalam usia paling tua yang bernama Hasan Basri. Dengan segala kehormatan diberikan kepada Hasan Basri karena telah memenuhi tugas dalam kerja di Satuan Pamong Praja tersebut.

“Walau sudah masuk usia senja, jangan pernah turun untuk semangatnya dalam bekerja, saya ucapkan Dirgahayu Satpol PP,” ujar Walikota Bekasi sambil menyodorkan nasi tumpeng ke anggota Satpol PP tertua. (ndoet)

 

Comments

comments