Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, April 25, 2019
Halaman Home » Entertainment » Full Bertajuk keritik Sosial “STUPIDNATION” Band, Segera Luncurkan Album ke Tiga
  • Follow Us!

Full Bertajuk keritik Sosial “STUPIDNATION” Band, Segera Luncurkan Album ke Tiga 

BERITA HIBURAN – STUPIDNATION band NU Metal asal Jakarta Timur yang berdiri sejak tahun 1998 telah mengeluarkan dua album miliknya. Bahkan di tahun 2015 ini, mereka berencana akan mengeluarkan album yang bertajuk “PENDOSA.

Album yang berisi 12 lagu ini rencana akan di keluarkan di pertengahan tahun 2015. Untuk label yang merilisnya Stupidnation masih merahasiakanya, karena mereka masih dalam proses negosiasi royalti terkait penjualan.

Di album ke tiga ini, 12 lagu tersebut berisikan tentang PROTES terhadap sistem yang berlaku di Negara ini. Bahkan, ada satu lagu yang merupakan pengalaman pribadi Chery (drum) yang mereka tuangkan kedalam lagu mereka yang berjudul “Monkey Jendral”.

“Lagu ini merupakan pengalaman pribadi saya, ketika saya berada di jalan raya, tiba-tiba kendaraan di stop oleh petugas, yang ternyata hanya barisan para pejabat-pejabat yang hendak berangkat bekerja,” ujar cherry kepada Beritaekspres.com, Selasa (21/4/2015).

Nah kita ini juga lanjutnya, mau berangkat kerja, ko justru mereka di dahulukan ketimbang masyarakat, sedangkan gaji mereka di peroleh dari hasil pembayaran pajak masyarakat,” sindir Cherry.

Cherry menjelaskan, walaupun seluruh lagu Stupidnation berisikan tentang protes sosial namun mereka mengakui, kalau seluruh personil mereka tidak ada yang terlibat aktif dalam dunia politik. “Berbicara tentang musik, musik itu Universal, kalau kita mau punya ciri semua yang keluar harus dari hati.

“Nah semua lirik lagu itu, terinspirasi ketika kita melihat, mendengar, mengetahui, lalu kita tuangkan dalam lirik yang menjadi sebuah lagu,” tandasnya. (Ricky Greget)

Comments

comments