Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Rabu, November 20, 2019
Halaman Home » Kriminal » Apes Maksud Hati Pulang Mau Shalat, Kurir Kartu Kredit Kejambret di Depan Rumah
  • Follow Us!

Apes Maksud Hati Pulang Mau Shalat, Kurir Kartu Kredit Kejambret di Depan Rumah 

BERITA JAKARTA – Apes benar nasib Achmad Apriansyah (31), warga Jalan Saida Guru II, RT 02/06, Gandaria, Kebayoran Baru yang bekerja sebagai kurir kartu kredit dari bank ternama, menjadi korban pencurian saat dirinya tengah beristirahat di rumahnya.

Peristiwa bermula saat Achmad, pria kelahiran 26 April 1981 itu 
hendak mengantar sejumlah surat informasi Billing (bukti penagihan transaksi pembayaran) kepada sejumlah nasabahnya pada Jumat (17/4/2015) kemarin, sekitar pukul 12.00 WIB.

“Sehari saya biasa mengantarkan surat informasi Billing kartu kredit ke nasabah  7-10 kartu kredit,” katanya, kemarin.

Namun, lantaran hari Jumat adalah hari yang cukup senggang, Achmad rupanya tak langsung mengantarkan informasi billing tersebut. Ayah dua anak yang biasa bekerja di lapangan itupun, diketahui memilih pulang ke rumah terlebih dahulu, setelah dirinya kelar mendapatkan surat jalan yang diberikan kantornya kepada klainnya. 

Namun,baru saja membuka pagar rumah, tas kantor yang diletakkan di dasbornya, digasak oleh pencuri. Mereka diketahui mengambil barang-barang Achmad dengan mengenakan motor sembari berboncengan. Tak pelak, sejumlah kartu kredit dan surat-surat pendukung untuk diberikan ke nasabahnya, raib dibawa  pelaku.

“Kejadian singkat banget. Baru aja markir kendaraan, untuk buka pagar, tas saya lalu dicuri oleh maling. Mereka naik motor. Tas saya yang berisi Hp Lenovo 859, 7 kartu kredit dari sejumlah bank, yakini ANZ, BCA, VOB, dan Bank HSBC hilang dibawa mereka,” keluh Achmad.

“Saya sempat liat, dan berteriak maling. Namun, percuma, pelaku berhasil tancap gas melarikan diri, saya jadi takut ke kantor,” sesalnya dan kemudian melaporkan kejadian itu ke Polres Metro Jakarta Selatan.(Yon)

Comments

comments