Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Kamis, Februari 20, 2020
Halaman Home » Peristiwa » Karyawan CV. Aerka Engineering, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa
  • Follow Us!

Karyawan CV. Aerka Engineering, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa 

BERITA BEKASI – Ali Sodikin (21) warga Kampung Pager RT01/06 Cinareme, Garut, Jawa Barat, ditemukan rekan sekerjanya, Dasiman sudah tidak bernyawa di Komplek Perumahan Vila  Jakasetia Blok B/21 RT05/RW16 Kelurahan Jakasetia, Bekasi. Dasiman dan korban, tinggal satu rumah yang dijadikan kantor CV. Aerka Engineering (AE) sebagai karyawan, Senin (13/4/2015).

Dihadapan petugas, Dasiman menerangkan sekitar pukul 22.00 WIB, dia bersama korban masih asik mengobrol sampai keduanya tidur. Lalu pada pukul 05.00 WIB pagi, dirinya bangun untuk melaksanakan sholat subuh. Selesai sholat kembali tidur dan bangun pada pukul 06.30 WIB. Setelah terbangun, ia kemudian membangunkan korban, tapi korban tidak juga terbangun.

“Karena korban saya banguni tidak juga bergerak, lalu saya coba memeriksakan nadinya, ternyata sudah tidak ada lagi,” terangnya dihadapan petugas Bhabin Kamtibmas Jakasetia Aiptu Gito.

Mengetahui rekannya, Ali sudah tidak bernyawa lagi tambahnya, lalu menghubungi temannya, Dadang Komarudin yang tinggal di Pekayon RT03/RW01 Bekasi Selatan. “Saya juga sempat meminta bantuan warga sekitar untuk menghubungi polisi lalu, Pak Raffles langsung menghubungi Bhabin Kamtibmas Jakasetia,” tandasnya.

Saat ini, jasad Ali Sodikin langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi. (red)

Comments

comments