Referensi, Berita Hukum, Politik dan Pemerintahan|Senin, Agustus 26, 2019
Halaman Home » Entertainment » KTMB X SHORTCUT Jadikan Pentas Musik Sebagai Ajang “Silaturahmi” Musisi Indie
  • Follow Us!

KTMB X SHORTCUT Jadikan Pentas Musik Sebagai Ajang “Silaturahmi” Musisi Indie 

BERITA EKSPRES.COM – KTMB X Shortcut digelar pada 4 April 2015 di Kampung Utan Cibitung Pemkab Bekasi. Ratusan remaja menghadiri acara tersebut dengan berbondong bondong.

Acara yang menyuguhkan beberapa genre musik itu menampilkan beberapa bintang tamu baik dari Bekasi maupun luar Bekasi, diantaranya FINAL ATTACK, MURDER OF CHUCKY, KNELL, SOMETHING BETTER dan beberapa band lainnya.

Tempat yang memang agak sulit di jangkau ini, karena berada di daerah pedalaman Kampung Utan ini, tidak membuat para penggemar musik “Indie” untuk berhalangan hadir menyaksikan panggung music anak muda tersebut.

Kepada Beritaekspres.com, Rizky Ramadhan selaku penyelenggara mengatakan, acara panggung yang berlangsung ini merupakan ajang bergengsi yang mana menjadi wadah bagi masyarakat para pecinta music. Khususnya musik Underground untuk pamer kebolehan dalam bermusik.

“Style dan kebolehan menari baik di arena moshpit ataupun bagi dancer di atas panggung cukup memukau para penggemar dan pengunjung yang hadir,” katanya, Minggu (5/4/2015).

Rizky menjelaskan, pihak panitia maupun pengunjung mengaku sangat senang di adakannya acara ini, karena selain pamer kebolehan mereka juga bisa bersilaturahmi dengan sesama pecinta musik underground di Bekasi maupun di luar Bekasi,” tandasnya.

Acara yang menampilkan beragam aliran musik Underground seperti hardcore, metal, dan punk rock ini di mulai dari pukul 15.00 WIB sore sampai pukul 00.00 WIB tengah malam. Sekurangnya, 500 tiket yang telah di sediakan panitia acara habis terjual tanpa sisa. (Ricky Greget)

Comments

comments